Alami Pelecehan Seksual, Ini Potret Selebgram Seksi Malaysia yang Suka Bela Diri

Rabu, 23 Oktober 2019 22:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© nikaynakih
Selebgram Malaysia Ukinikay Nakihcinnak Copyright: © nikaynakih
Selebgram Malaysia Ukinikay Nakihcinnak

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini selebgram kondang asal Malaysia, Ukinikay Nakihcinnak mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat bertransaksi secara online, meski ia sendiri aktif menekuni olahraga bela diri.

Ukinikay Nakihcinnak awalnya berupaya menjual barang-barang bekas pakai di situs Carousell guna mengkampanyekan program go green. Namun, sejumlah pria justru memintanya menjual bra dan pakaian yang belum dicuci.

Geram dengan aksi pelecehan tersebut, Ukinikay akhirnya buka suara di media, hingga menuai pro dan kontra dari kalangan masyarakat Malaysia.

Pasalnya, beauty blogger itu sendiri kerap kali berpakaian seksi dan membagikan potretnya di media sosial, sehingga seringkali mengundang orang tak dikenal untuk melakukan tindakan tidak menyenangkan.

Seperti misalnya saat Ukinikay Nakihcinnak membagikan potretnya latihan kickboxing, banyak lelaki yang memberikan komentar bernada seksi di postingan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by *・°☆Ukinikay Nakihcinnak☆°・* (@nikaynakih) on

Selain aktif berlatih kickboxing, Ukinikay juga membiasakan dirinya dengan gerakan-gerakan Brazilian Jiujitsu, bahkan ia memiliki trainer pribadi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by *・°☆Ukinikay Nakihcinnak☆°・* (@nikaynakih) on

Kemudian, Ukinikay juga menguasai bela diri muaythai, bahkan ia sempat memiliki keinginan untuk menjadi atlet dan mengikuti kompetisi beladiri.

“Pernah berpikir untuk mengikuti kompetisi sebelum lulus dari kehidupan kampus. Tapi tak yakin apa yang harusnya kucoba, Brazilian Jiujitsu atau muaythai,” ungkapnya dalam sebuah postingan di akun Instagram.

Kasus pelecehan yang menimpa Ukinikay Nakihcinnak masih viral di Malaysia, namun dengan bekal kemampuan beladiri-nya, selebriti itu tak terlalu khawatir dan melanjutkan aktivitasnya sebagai influencer di media sosial.