Top News

Top 5 News: Lee Chong Wei Tantang Jonatan Christie hingga Praveen/Melati yang Mundur dari Macau Open

Selasa, 29 Oktober 2019 06:37 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© On Man Kevin Lee/Getty Images
Lee Chong Wei memutuskan untuk pensiun. Copyright: © On Man Kevin Lee/Getty Images
Lee Chong Wei memutuskan untuk pensiun.

INDOSPORT.COM - Top 5 news hari Senin (28/10/19) menampilkan Lee Chong Wei yang dikabarkan akan menantang Jonatan Christie hingga berita soal Praveen/Melati yang mundur dari Macau Open.

Berikut rangkuman lengkap lima berita terpopuler INDOSPORT.COM, Senin (28/10/19).

1. Teknik Mematikan Ala WWE Bikin Petarung MMA KO

Petarung asal Brasil, Michel Pereira berhasil membuat lawannya, Dae Sung Kim KO (Knock Out) usai melancarkan teknik mematikan ala kompetisi WWE.

Pada pertarungan Road Fighting Championship 52, terlihat Pereira yang merupakan petarung Mixed Martial Arts (MMA) yang kontroversional itu membuat lawannya keok pada putaran kedua.

Berita Selengkapnya: Petarung MMA Buat Lawannya KO dengan Teknik Mematikan Ala WWE

2. Komentar Pelatih India Asal Indonesia Usai Lawan Herry IP di Final French Open

Pelatih ganda putra India, Flandy Limpele, mengutarakan pendapatnya usai bertemu Herry Iman Pierngadi di final French Open 2019. 

Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Setty kalah dari  Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di final French Open 2019 dengan skor 18-21 dan 16-21.

Baca Selengkapnya: Lawan Guru Sendiri di Final French Open, Ini Komentar Pelatih India Asal Indonesia

3. Lee Chong Wei Bakal Tantang Jonatan Christie

Pebulutangkis legendaris Malaysia, Lee Chong Wei, kabarnya akan kembali mentas untuk melawan pemain asal Indonesia, Jonatan Christie.

Dilansir dari laman portal berita olahraga The Star, sosok yang menjuarai Indonesia Open 2007 itu dikabarkan bakal kembali ke dunia bulutangkis. Ia akan mengikuti event bertajuk The Grand Match yang diselenggarakan di Arena of Stars di Genting Highlands, Malaysia.

Baca Selengkapnya: Lee Chong Wei Comeback, Jonatan Christie Langsung Jadi Sasaran Utama

4. Prediksi Ranking BWF Usai French Open 2019

Usai menjuarai turnamen French Open 2019, begini prediksi peringkat ganda putra dan campuran Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon beserta pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di ranking BWF.

Ranking dunia atau BWF biasanya akan berubah tiap minggu dengan pergeseran siginifikan ketika suatu turnamen baru saja usai dilangsungkan. Semakin jauh laju dari pebulutangkis dalam suatu turnamen, atlet tersebut akan mendapat poin yang semakin banyak.

Baca Selengkapnya: Prediksi Ranking BWF Usai French Open 2019: Kevin/Marcus Dekati Rekor Baru

5. Praveen/Melati Mundur dari China Open

Turnamen bulutangkis Macau Open 2019 akan dimulai besok, Selasa (29/10/19). Mundurnya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti membuat unggulan Indonesia kini hanya tersisa dua.

Sebelumnya, Praveen/Melati sempat tampil apik usai menjuarai ajang French Open 2019 dengan mempecundangi unggulan ganda campuran pertama dunia asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan skor rubber, 22-24, 21-16, 21-12, Minggu (27/10/19).

Baca Selengkapnya: Hasil Drawing Macau Open: Mundurnya Praveen/Melati Unggulan Indonesia Tinggal 2