Top News

Top 5 News: Kronologi Ricuh Suporter di Laga Persebaya hingga Transfer I Made Wirawan

Rabu, 30 Oktober 2019 07:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Kerusuhan suporter terjadi usai pertandingan selesai antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di Liga 1, (29/10/19). Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Kerusuhan suporter terjadi usai pertandingan selesai antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di Liga 1, (29/10/19).

INDOSPORT.COM - Top 5 news hari Selasa (29/10/19) menampilkan berita kericuhan pendukung Persebaya, Bonek Mania, di Stadion GBT sampai berita harga pemain Persib Bandung, I Made Wirawan. 

Berikut rangkuman lengkap lima berita terpopuler INDOSPORT.COM, Selasa (29/10/19).

1. Kronologis Ricuh Suporter Laga Persebaya Surabaya vs PSS Sleman

Insiden ricuh suporter kotori pertandingan Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman, Selasa (29/10/19) sore WIB.

Sejumlah oknum suporter Persebaya Surabaya meluapkan kekecewaannya. Berdasarkan pantauan reporter INDOSPORT yang ada di lapangan, sejumlah suporter Persebaya Surabaya nampak berbuat ricuh, mulai dari lempar smoke bomb, hingga melempari pemain.

Baca Selengkapnya: Bakar Smoke Bomb hingga Lempar Botol, Ini Kronologis Ricuh Suporter Laga Persebaya Surabaya vs PSS Sleman

2. Pemain Jepang yang Bela Indonesia di Macau Open

Pemain Jepang, Fuyu Iwasaki, tampil di Macau Open 2019 dengan bendera Indonesia berpasangan dengan Dhea Bunga Anjani.

Dari namanya, Fuyu Iwasaki begitu lekat dengan negara Jepang. Akan tetapi, dalam situs BWF ia tertulis membela Indonesia di Macau Open.

Baca Selengkapnya: Fuyu Iwasaki, Pemain Jepang yang Bela Indonesia di Macau Open

3. Ranking BWF Ahsan/Hendra dan Kevin/Marcus 

Peringkat dua ganda putra Indonesia di ranking BWF, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, hampir dipastikan tidak akan terkejar hingga awal tahun 2020. Mereka tetap menempati posisi satu dan dua.

Sepanjang tahun 2019, baik Ahsan/Hendra dan Kevin/Marcus sudah meraih berbagai gelar bergengsi. Ahsan/Hendra sudah meraih All England, New Zealand Open, dan Kejuaraan Dunia. Sementara Kevin/Marcus meraih gelar Malaysia Masters, Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, China Open, Denmark Open, dan French Open.

Baca Selengkapnya: Ranking BWF Ahsan/Hendra dan Kevin/Marcus Tidak Terkejar hingga 2020

4. Jess Amalia Tampil Seksi Saat Memasak

Youtuber sekaligus Jak Angel cantik, Jess Amalia, rupanya tidak hanya suka menonton sepak bola, ia pun kini melakukan hobi barunya yaitu memasak.

Dilansir dari unggahan Instagram pribadinya, wanita cantik dan seksi penggemar klub sepak bola Persija Jakarta ini telah mengunggah terkait hobi barunya itu.

Baca Selengkapnya: Jess Amalia Tampil Seksi Saat Memasak, Netizen: Awas Tali Putus

5. Harga I Made Wirawan

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, baru-baru ini membuka peluang bergabung dengan Bali United. Lantas, berapa kira-kira mahar yang dibutuhkan untuk merekrutnya?

I Made Wirawan masih dianggap sebagai aset yang bernilai tinggi. Data situs Transfermarkt menyebutkan bahwa sang kiper dibanderol dengan harga 50 ribu euro atau setara Rp777 juta.

Baca selengkapnya: Ingin Pindah dari Persib ke Bali United, Segini Harga I Made Wirawan