Fanny Ghassani Kebingungan Pasca Olahraga Buat Tubuh Netizen Bergetar

Selasa, 12 November 2019 21:33 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/fannyghassani
Fanny Ghassani, model sekaligus pembawa acara TV Indonesia baru-baru ini merasa kebingungan. Siapa sangka hal ini bisa membuat netizen bergetar. Copyright: © instagram.com/fannyghassani
Fanny Ghassani, model sekaligus pembawa acara TV Indonesia baru-baru ini merasa kebingungan. Siapa sangka hal ini bisa membuat netizen bergetar.

INDOSPORT.COM - Aktris sekaligus presenter cantik Indonesia, Fanny Ghassani, baru-baru ini terlihat kebingungan. Siapa sangka tingkah polahnya yang butuh bantuan buat netizen justru bergetar.

Fanny terlihat kebingungan dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Melalui caption unggahan dirinya bertanya bagaimana cara bisa tetap berparas ayu ketika latihan fisik.

"Gimana sih caranya di foto pas olahraga tetep keren plus cantik?," tulis wanita cantik blasteran Palembang Arab dengan nada penasaran dalam caption unggahannya.

Pada unggahan itu sendiri terlihat Fanny mengenakan tanktop berwarna abu-abu dengan celana olahraga warna hitam. Aktris manis ini terlihat berpose menutupi wajahnya yang penuh keringat, sehingga dipastikan dirinya telah melakukan berbagai workout.

Alasan Fanny menutup wajahnya sendiri nampaknya tidak lepas dari keinginannya untuk tampil cantik tanpa ada keringat sedikitpun di wajahnya. Meskipun begitu sosok menawan tetap terpancarkan dari mantan pemain sinetron Cinta Fitri ini.

Selain dari wajah, tubuh Fanny sendiri terlihat sungguh proporsional pada unggahan foto itu. Melihatnya saja bisa dibilang jika wanita berusia 28 tahun itu memang gemar berolahraga sehingga memiliki tubuh ideal.

Uniknya caption Fanny yang menunjukan sikap kebingungan mendapat banyak reaksi dari para pengikut setianya. Salah satu netizen pun sempat berkomentar jika tubuhnya bergetar hanya karena melihat unggahan foto ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fanny Ghassani (@fannyghassani) pada

"Kak @fannyghassani bikin seluruh anggota tubuhku bergetar cuakeppnya luar biasaa," tulis rakahi12.

"Mukanya di tutup aja teh," tulis mahfudzamin.

"Saya mah mau keringetan, bau asem dan lecek... Tetep fanny idolakuh," tulis edward_rully.

"Teteh tetap cantik kok walau lagi olahraga," tulis irwansuherman.

"Udah mbak @fannyghassani mbak udah cantik... kalo cowo cantik itu baru bikin heboh dunia persilatan," tulis renobiskandar.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%