Foto Dugemnya Jadi Viral, Ini Respons Menpora Malaysia Syed Saddiq

Selasa, 12 November 2019 17:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Malaysia Kini
Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq buka suara setelah potret dirinya saat sedang dugem di sebuah klub malam tersebar di media massa. Copyright: © Malaysia Kini
Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq buka suara setelah potret dirinya saat sedang dugem di sebuah klub malam tersebar di media massa.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq buka suara setelah potret dirinya saat sedang dugem di sebuah klub malam tersebar di media massa.

Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @NaratifRakyat pada Senin (11/11/19). Wajah Syed Saddiq yang memakai kemeja abu-abu terpampang jelas dalam foto itu.

Syed Saddiq terlihat asyik menari bersama dua orang pria dan beberapa wanita. Sontak posting-an itu langsung menjadi bahan pembicaraan warganet.

Meski demikian, Syed Saddiq langsung membalas postingan itu dengan kalimat menohok.

"#OkBoomber, semua orang memiliki sejarah, termasuk saya. Saya tidak bisa mengubah masa lalu, tapi saya bisa mengubah masa depan," tulis Saddiq.

"Itu (foto) milik saya. Saya mengaku tidak ingin menipu. Ini diambil pada 2013. Isu lama. Jom bincang isu dasar, isu negara. Fokus kepada rakyat," sambungnya lagi.

Syed Saddiq tidak menampik bahwa pria yang ada di dalam potret itu adalah dirinya. Meski demikian, Saddiq mengatakan bahwa ia tidak bisa mengunah masa lalu akan tetapi yang terpenting adalah bagaimana dirinya bertindak di masa depan. 

Postingan Menpora Malaysia itu langsung mendapat berbagai tanggapan dari netizen.

"Itu benar YB, ketika saatnya menari maka menarilah dengan sepenuh hati. Namun, ketika tiba wkatunya melayani, lakukanlah dengan sepenuh hati. Teruskan!" tulis seorang netizen.

Tidak sedikit dari para netizen berbondong-bondong untuk memberikan dukungan semangat kepada Syed Saddiq, yang merupakan menteri termuda di Malaysia tersebeut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%