Jess Amalia Tampil Terbuka di Atas Sofa, Netizen Kalang Kabut

Selasa, 12 November 2019 19:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© jess_amalia20
Selebgram sekaligus suporter Persija Jakarta, Jess Amalia, tampil terbuka diatas sofa sukses bikin netizen kalang kabut. Copyright: © jess_amalia20
Selebgram sekaligus suporter Persija Jakarta, Jess Amalia, tampil terbuka diatas sofa sukses bikin netizen kalang kabut.

INDOSPORT.COM - Jak Angel Cantik, Jess Amalia, kerap membagikan fotonya yang terbilang cukup berani. Pada unggahan terbarunya Jess sukses bikin netizen kalang kabut karena tampil terbuka di atas sofa.

Dilansir akun Instagram pribadinya, bidadari fans klub sepak bola Persija Jakarta ini mengunggah foto dirinya ketika mengenakan pakaian minim dan telah menikmati waktunya bersantai di atas sofa.

"Ini foto awal tahun 2019, kapan badan gue putih lagi yak? Bagusan kulit putih atau kulit gue yang sekarang sih?" tulis wanita berparas ayu ini melalui caption unggahan.

Unggahan foto itu sendiri nyatanya cukup membuat siapapun gerah untuk melihatnya. Bagaimana tidak, Jess nampak seksi dengan balutan pakaian renang berupa bra dan underwear berwarna putih.

Mengenakan pakaian yang terbuka tentu membuat sebagian besar badan indah Jess terlihat. Jika pada bagian atas cukup mempertontonkan bagian sensitif wanitanya, pada bagian bawah tidak kalah indah karena menampilkan paha mulus sang gadis manis itu.

Penampilan Jess makin menggoda dengan tambahan topi pantai dengan senyuman centil mempesona. Tak ayal penampilan terbuka ini cukup sukses membuat siapapun terbelalak karenanya.

Mendapati penampilan Jess kali ini menggunakan busana terbuka, para netizen pun menjadi kalang kabut karenanya. Sebagian besar netizen pun memberikan komentar terhadap unggahan foto sang Bidadari Persija.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) pada

"Apalah arti warna kulit jika berbicara tentang kenyamanan," tulis uikhyaul.

"Hmm kalau mulus sih gak papa," tulis iwan.pashaungu.

"Ngiri sama tempat duduknya," tulis becoco16.

"Menjemput rejeki di awal tahun ya, pantes putih," tulis tendy.12.

"Menurutku sih bagus semua karena yang terpenting bagiku kamu selalu ada disisiku," tulis agstiadi.

1