Keren, Begini Aksi Nadine Chandrawinata di Atas Papan Selancar

Kamis, 14 November 2019 21:03 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Eronika Dwi Pinara/INDOSPORT
Berselancar jadi olahraga yang kerap dipamerkan aktris Nadine Chandrawinata di Instagram dan dapat pujian dari netizen. Copyright: © Eronika Dwi Pinara/INDOSPORT
Berselancar jadi olahraga yang kerap dipamerkan aktris Nadine Chandrawinata di Instagram dan dapat pujian dari netizen.

INDOSPORT.COM - Berselancar jadi olahraga yang kerap dipamerkan aktris Nadine Chandrawinata di Instagram dan dapat pujian dari netizen.

Artis cantik Indonesia, Nadine Chandrawinata memang dikenal sebagai wanita yang gemar menjelajahi kekayaan alam di Tanah Air.

Kegemarannya menjadi petualang, membawa mantan Puteri Indonesia 2005 ini bersahabat dengan olahraga air, yakni diving. Namun, siapa sangka Nadine juga ternyata piawai dalam berselancar.

Dilihat dari unggahan akun Instagram pribadinya, Nadine Chandrawinata tampak tengah mengeksplorasi keindahan laut Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

Berselancar sendiri bermanfaat untuk kesehatan jantung, kesehatan mental, peningkatan keseimbangan, meningkatkan fleksibilitas dan lain-lain.

Dalam unggahan tersebut, istri Dimas Anggara ini tertangkap kamera sedang berpose berdiri dengan sempurna di atas papan selancar. Dilengkapi dengan setelan pakaian berwarna serba hitam, Nadine tampak mempesona.

Berkat pose yang menakjubkan itu, kakak dari Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata ini menuai pujian netizen di kolom komentarnya.

@riskaogi: “Keren amat bisa berdiri di atas papannya”

@jack.julianh: “Cantik, keren, dan mempesona”

@megahartadijaya: “Keren abis”

Penulis: Karina Kusuma Wijaya.