Pamer Momen Berolahraga, Wulan Guritno: No Lazy Day On Sunday

Minggu, 17 November 2019 18:43 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/wulanguritno
Wulan gurtino tak hanya sibuk di dunia hiburan, dirinya juga sering mengisi waktu akhir pekannya dengan berolahrga dan ia tunjukkan di Instagram. Copyright: © instagram.com/wulanguritno
Wulan gurtino tak hanya sibuk di dunia hiburan, dirinya juga sering mengisi waktu akhir pekannya dengan berolahrga dan ia tunjukkan di Instagram.

INDOSPORT.COM – Selebriti cantik Tanah Air, Wulan Gurtino tak hanya sibuk di dunia hiburan, dirinya juga sering mengisi waktu akhir pekannya dengan berolahrga dan ia tunjukkan di Instagram.

Aktris kelahiran 14 April 1981 ini memang kerap menjadi sorotan netizen. Sosoknya yang aktif, membuat Wulan Guritno tak betah bila hanya menghabiskan waktunya untuk sekadar diam di rumah atau bersantai.

Ibu dua anak ini kerap kali mengunggah dirinya sedang berolahraga. Seperti unggahan di akun Instagram miliknya yang sedang berada di tempat gym pada Minggu (10/11/19).

Dalam unggahan tersebut, Wulan menuliskan caption yang membuat netizen membanjiri kolom komentarnya. Caption tersebut bertuliskan “No Lazy Day On Sunday”.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) on

Selain caption, bentuk tubuh wulan yang  atletis juga membuat netizen iri. Pasalnya, Wulan masih terlihat awet muda dan terlihat mempesona.

“Body goal gila njirrrrr,” ujar salah satu akun yang bernama @cahyono253.

“Pengen body kaya gini tapi masih suka makan nasi padang,” kata salah satu komentar @satariaseptiani06.

“Beautiful mom,” ucap akun @egietyusatanagi.

Sekadar informasi, Wulan Guritno sendiri memang tidak pernah jauh dari dunia olahraga. Ia tercatat pernah menjadi presenter acara olahraga bertajuk Planet Football.

Penulis: Dhita Rahfiani

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%