Pocari Sweat Mendukung Atlet Indonesia di Gelaran SEA Games 2019

Selasa, 19 November 2019 09:45 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Kurnia Sandi/INDOSPORT
Sesi Foto Para Atlet SEA Games 2019, bersama Ricky Suhendar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, dan Perwakilan Kemenpora, Yuni Poerwanti. Copyright: © Kurnia Sandi/INDOSPORT
Sesi Foto Para Atlet SEA Games 2019, bersama Ricky Suhendar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, dan Perwakilan Kemenpora, Yuni Poerwanti.

INDOSPORT.COM – Dalam konferensi pers di Jakarta, Pocari Sweat mengumumkan keterlibatannya dalam gelaran pesta olahraga SEA Games 2019, ajang olahraga terbesar di Asia Tenggara, Senin (18/11/2019).

Hal ini membuktikan komitmen Pocari Sweat sebagai minuman pengganti ion cairan tubuh, dan menjadi sponsor official isotonik SEA Games yang akan dilaksanakan di Manila, Filipina, pada tanggal 30 November-11 Desember 2019.

Gelaran pesta olahraga ini diikuti oleh 11 negara Asia Tenggara dengan mempertandingkan 56 cabang olahraga, 523 nomor, dan lebih dari 10.000 atlet yang berpartisipasi untuk mengikuti perlombaan memperebutkan mendali emas.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Royal Box, Stadion Utama Gelora Bung karno (SUGBK), acara juga dihadiri oleh Plt Deputi Kemenpora Yuni Poerwanti, Witan Sulaiman atlet Timnas Indonesia selaku brand ambasador Pocari Sweat, dan beserta para atlet dari berbagai cabang olahraga.

“Harapan kami dari kemenpora pemerintahan republik Indonesia, jangan katakan tidak untuk berprestasi pulang harus membawa segudang prestasi Indonesia ini bangsa yang besar saya yakin, macan dunia,” imbuh  Deputi Kemenpora Yuni Poerwanti, saat konferensi pers di SUGBK.

Selain itu, Ricky Suhendar selaku Marketing Director Pocari Sweat juga mendukung dan berharap para atlet bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia.

“Kami sangat senang Pocari Sweat dapat mengambil bagian penting dalam salah satu ajang olahraga bersejarah terbesar di Asia Tenggara, dengan harapan para atlet bisa menunjukan potensinya sebaik mungkin dan memperoleh medali sebanyak mungkin sesuai yang ditampilkan oleh berbagai cabang olahraga masing-masing,.

'Yang pastinya, kembali mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Asia maupun dunia,” jelas Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka pada konferensi pers.

Selain menjadi official SEA Games, Pocari Sweat juga mempunyai cara tersendiri untuk mengajak masyarakat Indonesia mendukung para atlet dengan mengumpulkan 2.788 orang di seluruh Indonesia untuk berlari sepanjang 1 kilometer.

Guna memberikan semangat untuk para kontingen Indonesia, dengan beralasan jika mengumpulkan pelari dari seluruh Indonesia yang berlari 1 kilometer dan mengumpulkannya menjadi 2.788 kilometer yaitu menandakan jarak antara Jakarta dan Manila, Ibu Kota Filipina. 

Penulis: Kurnia Sandi

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%