Terciduk, Cinta Laura Tempel Ketat Sahabat Kevin Sanjaya

Selasa, 19 November 2019 11:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Cinta Laura
Cinta Laura tertangkap kamera menampilkan kemesraan dengan sahabat Kevin Sanjaya Sukamuljo. Copyright: © Cinta Laura
Cinta Laura tertangkap kamera menampilkan kemesraan dengan sahabat Kevin Sanjaya Sukamuljo.

INDOSPORT.COM - Cinta Laura tertangkap kamera menampilkan kemesraan dengan sahabat Kevin Sanjaya Sukamuljo, Aero Aswar.

Hal itu diketahui dari postingan di salah satu akun gosip @lambe_turah_season2 yang diunggah pada, Senin (18/11/19). Dalam postingan tersebut, Cinta Laura tampak duduk di samping Aero Aswar dan memeluk mesra atlet jet ski tersebut.

Mereka tampak serasi menggunakan busana bernuansa hitam. Sontak, banyak netizen berspekulasi jika Cinta Laura dan Aero Aswar kini tengah menjalin hubungan dekat.

Meski demikian, baik cinta maupun Aero belum memberikan klarifikasi mengenai status hubungan mereka. Aero adalah atlet jetski Indonesia yang telah meraih segudang prestasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LAMBE TURAH (@lambe_turah_season2) on

Selain meraih medali perak di ajang bergengsi se-Asia tersebut, Aero juga pernah meraih gelar juara dunia di kelas Pro Runabout Stock pada kompetisi jetski internasional World Finals di Lake Havasu, Arizona, Amerika Serikat pada 2014 lalu, saat usianya masih menginjak 19 tahun.

Pria yang memiliki nama lengkap Aero Sutan Aswar itu kerap mengajak Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk bermain jet ski bersama.  Aero Awar pun selalu memberikan dukungan setiap kali Kevin Sanjaya maju bertanding.

1