Kompak, Sarwendah Ajak Thalia Onsu Lakukan Yoga Ekstrem

Rabu, 20 November 2019 17:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM  - Artis peran sekaligus istri Ruben Onsu, Sarwendah mengajak putrinya melakukan acroyoga yang cukup ekstrem, namun memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh. 

Istri Ruben Onsu, Sarwendah, melalui akun Instagramnya membagikan sebuah potret yang menunjukkan aktivitas yoga bersama Thalia Onsu. 

Pada latihan yoga kali ini, Sarwendah secara khusus memanggil instruktur ternama, Fajar Putra atau yang lebih dikenal dengan Penyogastar. 

Hal ini dikarenakan, Sarwendah sudah lama tidak melakukan olahraga yang berasal dari India tersebut.  Diketahui, beberapa waktu lalu Wendah memang rehat dari agenda syuting dan berbagai aktivitas berat setelah melahirkan anak keduanya, Thania Onsu. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Menariknya, yoga yang dilakukan Sarwendah dan Thalia adalah pose yang cukup ekstrem. Mantan personel Cherrybelle itu duduk bersila di atas kaki instruktur, sementara Thalia berdiri dengan satu kaki yang ia pijakkan di tangan guru yoga mereka. 

Jenis yoga yang dilakukan Sarwendah dan Thalia dikenal sebagai Acroyoga. Pose-posenya memang unik dan ekstrem lantaran memadukan unsur akrobatik dengan yoga

Acroyoga memiliki aneka manfaat untuk kesehatan tubuh. Di antaranya adalah melatih kekuatan otot, pembentukkan tulang, melatih pernapasan, dan mengencangkan alat vital.