Nikita Willy Pole Dance dengan Gaya Menantang Jadi Sorotan Sean Gelael

Kamis, 21 November 2019 18:33 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik Indonesia, Nikita Willy memamerkan pose ekstrem saat latihan pole dance. Hal itu mengundang komentar dari pembalap Indonesia, Sean Gelael.

Nikita Willy menunjukkan kelenturan tubuhnya saat melakukan Pole Dance. Olahraga tersebut memang sedang digemari oleh Nikita Willy belakangan ini.

Pada Kamis (21/11/19), Nikita Willy kembali memperlihatkan kemampuan pole dance dalam sebuah video berdurasi singkat yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram.

Dalam video tersebut, Nikita terlihat cantik, anggun, nan seksi ketika menari menggunakan rok mini berwarna hitam, dipadu dengan sportbra coklat. 

Pada latihan kali ini, mantan kekasih Diego Michiels tersebut menjajal pose ekstrem. Ia melompat naik ke tiang, kemudian membalik posisi tubuhnya, hingga bagian kepala di bawah. 

Setelah itu, Nikita Willy menari dengan lentur berputar-putar di tiang. Ia membiarkan rambutnya terurai sehingga kesan natural dan seksi begitu lekat ketika ia menari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Hal tersebut menuai beragam komentar dari rekan-rekan Nikita, termasuk Sean Gelael. Uniknya, pembalap Formula 2 tersebut justru mengajak kekasih Nikita, Indra Priawan Djokosoetono, untuk latihan pole dance bersama.

© instagram.com/nikitawillyofficial94
Nikita Willy Pole Dance dengan Gaya Menantang, Sean Gelael: Coba Yuk! Copyright: instagram.com/nikitawillyofficial94Nikita Willy Pole Dance dengan Gaya Menantang, Sean Gelael: Coba Yuk!

"Coba yuk @indpriw," tulis Sean Gelael.

Menanggapi komentar itu, Nikita langsung meminta Sean Gelael dan Indra Priawan untuk tidak centil.