Hadiri Opening SEA Games 2019 di Filipina, ini Tanggapan Menpora Zainudin Amali

Sabtu, 30 November 2019 21:34 WIB
Penulis: Subhan Wirawan, Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Hadiri langsung acara pembukaan Sea Games 2019 di Filipina, ini tanggapan serta harapan Menpora Indonesia Zainudin Amali untuk para kontingen Merah-Putih. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Hadiri langsung acara pembukaan Sea Games 2019 di Filipina, ini tanggapan serta harapan Menpora Indonesia Zainudin Amali untuk para kontingen Merah-Putih.

INDOSPORT.COM - Hadiri langsung acara pembukaan SEA Games 2019 di Filipina, ini tanggapan serta harapan Menpora Indonesia Zainudin Amali untuk para kontingen Merah-Putih.

Dalam acara pembukaan yang berlangsung pada Sabtu (30/11/19) malam WIB di Philippine Arena, Filipina tersebut, terlihat berbagai jenis gelaran seni ditampilkan dan cukup menghibur dari panitia pelaksana.

Para petinggi masing-masing negara peserta pun turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, salah satunya Indonesia yang diwakilkan oleh Menpora Zainudin Amali.

Selepas menyaksikan upacara pembukaan SEA Games 2019, Menpora Zainudin Amali pun memberikan penilaian serta harapannya terhadap para atlet yang bakal bertanding nanti.

Menurutnya pembukaan SEA Games 2019 Filipina yang cukup sederhana tersebut berjalan bagus dan oke, Zainudin Amali pun berharap jika para kontingen Merah-Putih juga tampil baik di ajang ini.

"Kita punya harapan dan optimis ya. Pembukaannya oke, kita harap juga kontingen kita tampil oke. Bagus (pembukaan SEA Games 2019 Filipina)," ucap Menpora RI, Zainudin Amali kepada para wartawan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Kontingan Indonesia sendiri tampil cukup impersif di hari-hari awal pelaksanaan SEA Games 2019, bahkan saat ini Merah-Putih berhasil menduduki puncak perolehan medali dengan raihan satu emas.