Latihan Pole Dance, Gisella Anastasia Peringatkan Netizen Agar Tidak Nyinyir Soal Pakaian

Selasa, 3 Desember 2019 20:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram Gisella Anastasia
Penyanyi sekaligus aktris Gisella Anastasia mengaku sangat berhati-hati ketika menunggah video dirinya saat berlatih pole dance ke media sosial. Copyright: © Instagram Gisella Anastasia
Penyanyi sekaligus aktris Gisella Anastasia mengaku sangat berhati-hati ketika menunggah video dirinya saat berlatih pole dance ke media sosial.

INDOSPORT.COM - Penyanyi sekaligus aktris Gisella Anastasia mengaku sangat berhati-hati ketika menunggah video dirinya saat berlatih pole dance ke media sosial.

Dalam video yang diunggah ke Instagram pada hari ini, Selasa (03/12/19), Gisella Anastasia tampak sedang melakukan olahraga pole dance bersama salah satu rekannya.

Memakai baju bernuansa putih, Gisel tampak cantik meliuk-liuk di sebuah tiang. Dalam postingannya, kekasih mantan pemain basket Wijaya Saputra itu membeberkan suka-duka saat melakukan pole dance.

"Ternyata yang namanya pole dancing itu di luar keindahannya dan rasa bangga setiap bisa ngelakuin trik-trik yang ajaib, sakitnya ituu yaaa ampunnnnn, gak ngerti lagi deh," tulis Gisella Anastasia.

"Pulang selalu dapet oleh-oleh bruises biru-biru di mana-0mana, plus lecet-lecet dan kapalan. Tapi setiap habis spinning kayak gini, pasi mencak-mencak berdua karena hepi bisa nahan semua rasa sakit dan perih untuk bisa buat gerakan yang indah," sambungya lagi.

Lebih lanjut, Gisella Anastasia mengaku masih butuh banyak berlatih agar gerakannya saat pole dance semakin sempurna.

"Masih jauh dari sempurna tapi kami bangga sama setiap prosesnya. Selama ini gak pernah posting di IG karena kalau baju pole itu pasti sesedikit mungkin," tulis Gisel. 

"Butuh sebanyak-banyaknya kulit untuk bersentuhan dengan tiang karena kalau kena kain pasti licin. Ini aja badan mandi cairan kapur biar bisa nyangkut di tiang."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Tapi karena hari ini niat ingin sesekali bikin video yang bisa di posting mangkanya akhirnya pake rok celana untuk tenis sama sport bra yang lumayan sopan. Gerakan juga disesuaikan," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Gisella Anastasia sempat mendapat kritikan tajam karena berolahraga menggunakan legging warna kulit yang membuatnya seolah terlihat tidak memakai celana.

"Mohon maaf bila tidak berkenan. Jangan dibilang gak pake celana lagi yaaaaaa...... eaaaaaaak," pungkasnya.

Selain bisa menimbulkan rasa bahagia, Gisella Anastasia bisa terus menjaga kebugaran tubuhnya melalui olahraga pole dance.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%