Denny Sumargo Pamer Badan Atletis Sambil Shoot Bola Basket, Netizen: Iman Aku Goyah Mas

Kamis, 5 Desember 2019 20:14 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pamer tembakan bola basket tanpa melihat, mantan atlet Denny Sumargo dapet pujian dari para netizen, khususnya perempuan. Sudah ganteng, jago basket pula!

Aktor sekaligus mantan pebasket, Denny Sumargo memang kerap kali menjadi sorotan para netizen wanita. Bagaimana tidak? Kemampuannya dalam berakting menambah daya tarik di mata netizen.

Tak hanya jago akting, kariernya di dunia bola basket juga cukup membanggakan. Dirinya sering mendapat penghargaan seperti menyabet gelar MVP Kobatama Reguler Season 2002-2003 dan MVP di IBL 2008.

Kariernya di dunia basket tidak bisa diragukan lagi. Pemain Garuda Flexi Bandung ini mampu memainkan bola basket dengan lihai. Seperti yang tertera di unggahan video dirinya di akun isntagram yang sedang melakukan shooting bola basket ke arah ring tanpa melihatnya.

Seakan-akan bola basket sudah melekat di tangan pria kelahiran 11 Oktober 1981. Bola basket yang dia shoot langsung masuk ke ring, walaupun Denny tidak melihat ring saat melakukan shooting.

Tak heran jika kemampuannya ini mampu memanah hati para pencinta basket. Bukan hanya itu, unggahannya tersebut dibanjiri komentar dari para penggemarnya.

“Asli ini pria idaman para wanita” ujar akun @isnaeni_fa

“Dude it’s perfect” kata akun @isvanrozak

“Iman aku goyah mas liat kamu seperti itu,” ucap salah satu komentar dari @ismimeilasari

Penulis: Dhita Rahfiani