Seksinya Atlet Squash Malaysia yang Raih Medali Emas di SEA Games 2019

Jumat, 6 Desember 2019 14:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Atlet squash asal Malaysia, Rachel Arnold, sukses mencari perhatian publik usai membawa pulang medali emas di SEA Games 2019.

Malaysia menunjukkan dominasinya setelah meraih dua medali emas di nomor tunggal putra dan tunggal putri di cabang olahraga squash.

Bertanding di Manila Polo Club, Rachel Arnold berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Chan Yiwen, dengan skor 11-19, 11-7, 11-3.

Kemenangan Rachel Arnold di ajang SEA Games tahun ini pun menebus kekalahannya di partai final SEA Games 2017 yang digelar di Kuala Lumpur. Sebelumnya, ia juga pernah meraih medali emas di nomor beregu putri pada SEA Games 2015.

"Saya merasa percaya diri saat bertanding. Saya pikir performa saya cukup solid di final," ujar Rachel Arnold, dilansir dari berita olahraga laman NST.

Selain berprestasi, Rachel Arnold juga punya paras cantik yang sukses menyedot perhatian publik. Dari berbagai postingannya di media sosial Instagram, diketahui jika Rachel memiliki hobi travelling.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rachel Arnold (@heyyarnolddddd) on

Salah satu tempat yang pernah dikunjungi oleh atlet squash berusia 23 tahun itu adalah Bali. Senyum semringah mengembang di wajah Rachel Arnold saat menikmati panora air terjun di Seminyak, Bali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rachel Arnold (@heyyarnolddddd) on