Menembak Tambah Pundi Medali Indonesia di Hari Ke-8 SEA Games 2019

Minggu, 8 Desember 2019 10:34 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/aseanfutbol
Penampakan medali SEA Games 2019 yang jadi gunjingan netizen Copyright: © instagram.com/aseanfutbol
Penampakan medali SEA Games 2019 yang jadi gunjingan netizen

INDOSPORT.COM – Cabang olahraga menembak menjadi penyumbang medali emas dan perak Indonesia di SEA Games 2019 hari ke delapan yang berhasil disabet oleh Ahmad Rifqi Mukhlisin dan Hadika Aubrey Athaya pada Minggu (8/12/19).

Ahmad Rifqi Mukhlisin mempersembahkan emas pertama di hari ke-8 untuk Indonesia di ajang SEA Games 2019. Dirinya berhasil menjajaki podium pertama usai menyelesaikan pertandingan di nomor mixed metallic silhouette dalam cabor menembak.

Tak hanya Rifqi, Hadika Aubrey Athaya rupanya juga berani unjuk gigi. Di cabang olaharaga yang sama, Hadika juga menempati posisi kedua setelah Rifqi. Sementara itu, medali perunggu berhasil disabet oleh wakil asal tuan rumah, Avila Diogenes di gelaran olahraga bergengsi se-Asia Tenggara tersebut.

Perolehan Rifqi dan Hadika dengan memboyong emas dan perak mampu memperkuat pertahanan Indonesia di poisisi kedua sebagai negara penghasil medali terbanyak di ajang SEA Games ke-30 ini.

Sementara itu, raihan medali yang menduduki posisi pertama dengan sabetan medali terbanyak masih dipegang oleh tuan rumah. Kini, Filipina berhasil mengemas medali sebanyak 225 dari totalan yang didapat hingga saat ini.

Penulis: Dhita Rahfiani

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%