Mengaku Pernah Operasi, Aurel Hermansyah Ternyata Penyuka Olahraga Ekstrem

Minggu, 8 Desember 2019 12:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© aurelie.hermansyah
Mengaku Pernah Operasi, Aurel Hermansyah Ternyata Penyuka Olahraga Ekstrem Copyright: © aurelie.hermansyah
Mengaku Pernah Operasi, Aurel Hermansyah Ternyata Penyuka Olahraga Ekstrem

INDOSPORT.COM - Aurel Hermansyah tengah menjadi sorotan lantaran mengaku pernah operasi demi mempercantik diri. Di balik kabar yang beredar, anak Anang Hermansyah ini ternyata menggeluti olahraga ekstrem.

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah menyangkal bahwa dirinya semakin cantik lantaran operasi plastik. Wanita berusia 21 tahun itu mengaku hanya melakukan operasi angkat gigi agar wajahnya lebih tirus. Hal tersebut ia ungkapkan lewat video di kanal YouTube pribadinya.

Nah, untuk menjaga kondisi tubuh serta keseksian yang ia miliki, Aurel pun giat menjalani olahraga yang terbilang cukup ekstrem bagi wanita.

Aurel Hermansyah melalui akun Instagram pribadinya @aurelie.hermansyah dan fanbase keluarga @genk_ijo kerap memperlihatkan momen saat ia sedang asyik berolahraga.

Menariknya, Aurel memilih olahraga ekstrem untuk menjaga kebugaran dan tubuh indahnya. Olahraga tersebut berupa Muay Thai dan Workout.

Muay Thai

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Muay Thai kini menjadi salah satu olahraga bela diri yang populer dan banyak diminati para artis.  

Gerakan muay thai dilakukan dengan menggunakan 4 set anggota badan, yaitu kaki, tangan, lengan dan paha dan memanfaatkan serangan dari tinju, siku, lutut, dan kaki.

Menurut penelitian. Muay Thai adalah olahraga terbaik untuk melatih sistem kerja jantung. Selain itu, belajar Muay Thai juga akan mengajarkan cara menendang yang baik dan memperkuat otot-otot tubuh bagian bawah.

Workout

Menu workout yang dipilih Aurel Hermansyah cukup berat. Hal itu terlihat pada video berikut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aurelie Hermansyah 🇮🇩 (@aurelie.hermansyah) pada

Berada di sebuah arena fitnes, Aurel memilih angkat beban, hingga bergerak di atas sepeda statis. Menu latihan ini efektif untuk membakar kalori, sehingga dapat membantu menjaga bentuk tubuh ideal.