Tembus 10 Besar Miss Universe, Intip Kemolekan Tubuh Frederika Alexis Cull saat Olahraga

Senin, 9 Desember 2019 18:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Frederika Alexis Cull membuat bangga Indonesia di ajang Miss Universe 2019. Semua pencapaiannya tidak lepas dari kerja kerasnya untuk menjaga kemolekan tubuhnya dengan berolahraga.

Selain cerdas dan memiliki pengetahuan yang luas, Frederika Alexis Cull juga punya pesona kecantikan yang tak terbantahkan.

Aura kecantikan Frederika memancar ketika dirinya melenggang di atas panggung Miss Universe 2019. Wanita berusia 20 tahun itu menjadi kontestan termuda di Miss Universe 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Frederika Alexis Cull (@frederikacull) on

Penampilannya sukses membuat banyak orang terpukau hingga berhasil masuk peringkat 10 besar. Semua pencapaian gemilang itu  tidak lepas dari kerja kerasnya dalam berolahraga.

Bagi Frederika Alexis Cull, olahraga bukanlah sebuah kewajiban melainkan kebutuhan. Dengan rajin berolahraga, Frederika bisa memiliki tubuh ideal yang jadi dambaan setiap wanita.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Frederika Alexis Cull (@frederikacull) on

Berdasarkan pengamatan redaksi berita olahraga  INDOSPORT ada jenis olahraga yang dilakuka oleh wanita keturunan Indonesia-Australia tersebut.

Dua olahraga yang dimaksud adalah gym dan renang. Otot-otot di tubuh Frederika Alexis Cull akan semakin terbentuk saat melakukan olahraga gym dan renang.