Foto Bareng Dian Sastro, Yoona SNSD Rupanya Dekat dengan Dunia Olahraga

Kamis, 12 Desember 2019 16:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Publik dikejutkan dengan potret kebersamaan Dian Sastrowardoyo dengan Yoona SNSD. Di balik pemberitaan tersebut, idol K-Pop itu rupanya dekat dengan olahraga.

Sebuah foto kebersamaan dua pesohor cantik asal Indonesia dan Korea Selatan membuat publik heboh. Ialah Dian Sastrowardoyo yang berpose bersama personil SNSD alias Girls Generation, Yoona.

Keduanya bertemu di Macao, dalam acara International Film Festival and Awards Macao 2019. Dian Sastrowardoyo sendiri didaulat menjadi salah satu dewan juri dalam acara tersebut.Sementara Yoona merupakan satu dari undangan yang hadir. 

Di balik kehebohan tersebut, Yoona SNSD rupanya dekat dengan olahraga. Dilansir dari laman AllKpop, aktor Jo Jung Suk mengumbar rahasia tentang Yoona. 

Diketahui, Jo Jung Suk dan Yoona didapuk membintangi film berjudul 'Exit'. pada bulan Juni lalu. Dalam film tersebut, kedua bintang dipaksa untuk beradegan fisik yang cukup keras. 

Jo Jung Suk mengatakan bahwa dirinya heran melihat stamina dan kekuatan fisik luar biasa yang dimiliki Yoona.  Suami dari Gummy tersebut juga menganggap Yoona adalah pelari yang cepat. 

Wanita berusia 29 tahun itu juga menyukai sepak bola. Ia pernah menyaksikan pertarungan sengit antara Paris Saint Germain dengan Real Madrid di gelaran Liga Champions 2018. Selain itu Yoona juga pernah mencoba olahraga dayung di laut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @yoona__lim on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @yoona__lim on