Jess Amalia Pamer Jiplakan di Punggung, Netizen: Tato Alami

Kamis, 12 Desember 2019 15:07 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© jess_amalia20
Siapa yang tak kenal dengan Jess Amalia? Fans wanita Persija selaku tim Liga 1 Indonesia ini membuat heboh jagat maya karena memamerkan sesuatu di punggungnya. Copyright: © jess_amalia20
Siapa yang tak kenal dengan Jess Amalia? Fans wanita Persija selaku tim Liga 1 Indonesia ini membuat heboh jagat maya karena memamerkan sesuatu di punggungnya.

INDOSPORT.COM - Siapa yang tak kenal dengan Jess Amalia? Fans wanita Persija Jakarta selaku tim Liga 1 Indonesia baru-baru ini membuat heboh jagat maya karena memamerkan sesuatu di punggungnya.

Dilansir akun Instagram pribadinya, Jess mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan busana nampak membelakangi kamera. Pada punggungnya terdapat bekas cetakan pakaian dalam wanitanya.

"Ceplakan apakah ini? Spam yang banyak, nanti bakal ada satu orang yang gue follow," tulis caption Jak Angel dalam caption unggahan.

Melalui unggahan foto terlihat jika Jess Amalia tengah melakukan liburan di Pulau Pahawang. Resor wisata yang terletak di Lampung itu memang terkenal akan panorama lautnya tidak bisa ditemukan ditempat lainnya.

Penampilan Jess Amalia pada unggahan itu sendiri terbilang cukup berani. Bagaimana tidak, dirinya terlihat tidak mengenakan sehelai pakaian pun untuk menutupi kulit mulusnya.

Bisa ditebak selain memamerkan bekas pakaian dalamnya, wanita penggemar berat Macan Kemayoran ini juga secara terang-terangan menunjukan keseksian badannya.

Alhasil unggahan terbaru Jess Amalia ini pun mengundang perhatian para netizen dengan menuliskan beragam komentar. Salah satunya bahkan menganggap ceplakan sang Jak Angel nampak seperti tato.

"Tatto alami," tulis meme.rage.sepakbola.indonesia.

"Keren tattoonya," tulis wedwedwed.

"Ceplakan tali rapia yang sudah pudar," tulis dedekudel2.

"Baru kali ini gue liat panu bisa membentuk pola," tulis muhammad.ariif.

"Dari belakang malaem Minggu, dari depan malem Jumat," tulis robirnndra.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) pada