Syuting Film Serigala Langit, Anya Geraldine Kalahkan Rasa Takut Jajal Paralayang

Minggu, 15 Desember 2019 07:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Anya Geraldine mendapatkan tantangan baru untuk memerankan tokoh seorang atlet paralayang bernama Nadia dalam film terbarunya yang berjudul Serigala Langit.

Tentunya hal itu bukanlah perkara mudah bagi Anya Geraldine. Pasalnya, dia tak punya pengalaman di bidang olahraga paralayang sebelumnya.

Dibutuhkan kesiapan mental dan fisik yang kuat untuk menjadi atlet paralayang. Anya Geraldine harus membunuh rasa takutnya saat berada di ketinggian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Meski demikian, peran tersebut justru Anya merasa semakin tertantang. Dalam postingannya, aktris berusia 23 tahun itu mengaku sangat antusias untuk mempersiapkan film Serigala Langit yang dijadwalkan tayang pada April 2020 mendatang.

"Asli, ini first time gue naik paralayang. Mau nggak mau harus naik karena yang nantinya terbang di atas sana bukan Anya tapi Nadia," tulis Anya Geraldine.

"Harus berani dan luwes karena Nadia itu adalah atlet paralayang, dia nggak takut sama ketinggian malah sudah meraih medali alias jadi juara," sambungnya lagi.

Hal itulah yang membuat Anya Geraldine makin jatuh cinta dengan dunia seni peran.

"Bisa jadi siapa aja yang gue mau dan pasti bisa karena ngga ada anya tapi adanya tokoh yang harus gue yakini gue bisa bawain. Wish me luck buat shooting film Serigala Langit untuk bbrp hari kedepan," pungkasnya.

Dengan didampingi seorang instruktur, Anya Geraldine membulatkan tekad untuk menjajal paralayang di Yogyakarta.