Push Up Lebih dari 40 Kali, Dinnar Candy Langsung Gagal Fokus

Selasa, 14 Januari 2020 20:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© dinar_candy
Dinar Candy sedang berjuang untuk mempertahankan tubuh indah serta menjaga kebugaran badannya dengan cara berolahraga. Copyright: © dinar_candy
Dinar Candy sedang berjuang untuk mempertahankan tubuh indah serta menjaga kebugaran badannya dengan cara berolahraga.

INDOSPORT.COM - Disc Jockey (DJ), Dinar Candy sedang berjuang untuk mempertahankan tubuh indah serta menjaga kebugaran badannya dengan cara berolahraga.

Usaha tersebut ditunjukkan oleh Dinar Candy dalam sebuah video yang diunggah di media sosial Instagram pada, Senin (14/01/20).

Dalam postingan tersebut, Dinar memperlihatkan perjuangannya saat melakukan push up. Tak main-main, wanita berusia 27 tahun itu melakukan push up sebanyak lebih dari 40 kali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

Meski demikian, tak bisa dipungkiri tenaganya makin terkuras setelah berkali-kali push up. Dinar Candy pun sampai kehilangan fokus ketika sudah melakukan push up lebih dari 40 kali.

Hal itu terlihat dari hitungan Dinar yang mulai ngelantur. "45,46,47 hahahaha gak kuat lagi," ujar wanita asal Jawa Barat itu sambil tertawa.

Meski demikian, usaha Dinar Candy untuk mendapatkan body goals tetap patut untuk diapresiasi. Ada segudang manfaat yang bisa dirasakan oleh Dinar ketika rutin melakukan push up.

Antara lain, meningkatkan kekuatan otot, meningkatkan kemampuan pernapasan serta kinerja jantung, meningkatkan masa otot, serta memperbaiki postur tubuh.

IDS Emoticon Suka
Suka
27%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
27%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
18%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%