Bibie Julius Pose Menggoda di Tempat Gym, Netizen: Beh Juara Bodinya!

Sabtu, 18 Januari 2020 20:49 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Logo Indosport Copyright: © INDOSPORT
Logo Indosport

INDOSPORT.COM - Disk Jockey cantik asal Indonesia, Bibie Julius berpose menggoda kala berada di tempat gym. Siapa sangka hal ini membuat netizen menobatkan tubuhnya menjadi juara.

Dilansir akun Instagram pribadinya, Bibie Julius baru saja mengunggah aktifitas ketika tengah melakukan rope pushdowns untuk melatih otot tricepsnya. Meskipun terlihat biasa, pada kenyataannya ada hal yang menonjol yang membuat siapapun gerah ketika melihatnya.

Bagaimana tidak, Bibie Julius menunjukan pose yang terbilang bisa membuat para wanita iri dan para pria tergoda akan pesonanya. Mengenakan kaos putih dan legging ketat membuat tubuh gadis berusia 25 tahun terlihat keindahannya.

Saking ketatnya pakaian Bibie Julius membuat lekukan badannya terlihat sangat mencolok. Belum lagi wajah terlihat dari samping dengan rambut tergulai di sisi lainnya, membuat sang DJ sekaligus model majalah dewasa itu sangat mempesona.

Tentunya bukan rahasia umum lagi jika alasan Bibie Julius mampu memiliki badan super seksi ini karena kegemarannya berolahraga. Dalam beberapa unggahan lainnya wanita cantik tersebut juga sempat juga membagikan aktifitas olah keringat lainnya.

Tak ayal banyak yang tidak menyangka jika Bibie Julius sudah memiliki putri kecil bernama Gabriella, buah hasil pernikahannya dengan Enrique. Pasalnya tubuh ibu satu anak ini terlihat masih seperti remaja pada umumnya.

Terlepas dari itu unggahan ketika dirinya tengah melakukan olahraga di tempat gym ini pun langsung mendapat bajiran komentar dari para netizen yang notebene merupakan pengikut setianya. Sebagian bahkan ada yang menyebut jika tubuh Bibie Julius juara tanpa ada tandingannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh DJ BIBIE JULIUS OFFICIAL (@bibiejulius12) pada

"Behhhhhhhhhh juarakkkk bodynya," tulis dj_kartikaayu.

"Body goals," tulis ari_priyono98.

"Tipe cewek idaman, bodynya pas banget yang dapetin kamu pasti hepi banget," tulis indrafilan.

"Hayang nu kieu gusti," tulis jerryaldi14_4.

"Tipe wanita paling complit," tulis putra_purnamayudha.