Calon Suami Pembalap Dibandingkan dengan Chef Juna, Atries Angel Beri Jawaban Menohok

Minggu, 19 Januari 2020 17:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© atriesangel
Atries Angel beri jawaban menohok kepada netizen yang membandingkan calon suaminya yang pembalap dengan Chef Juna. Copyright: © atriesangel
Atries Angel beri jawaban menohok kepada netizen yang membandingkan calon suaminya yang pembalap dengan Chef Juna.

INDOSPORT.COM - Artis dan model cantik Indonesia, Atries Angel, langsung memberikan jawaban menohok kepada netizen yang membandingkan calon suami yang seorang pembalap dengan Chef Juna.

Dilansir akun Instagram pribadinya, Atries sempat mengunggah foto ketika tengah berlibur ke salah satu objek wisata Tanah Air. Sebelumnya diketahui jika Atries Angel sedang berencana untuk menikahi seorang pembalap motor kelas 600 cc bernama Eric Saputra.

Karena sempat diamini dan dirasa cocok dengan Chef Juna, salah satu netizen pun langsung menuliskan komentar pada unggahan Atries Angel tersebut. Komentar itu sendiri bernada membanding-bandingkan antara Eric Saputra dengan mantan kekasihnya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Atries angel (@atriesangel) pada

Pernyataan netizen itu pun secara tidak terduga langsung mendapat balasan. Merasa terlalu mengurusi urusan personalnya, Atries Angel langsung memberikan jawaban menohok.

"@noviaarsya88 membanding-bandingkan itu gak baik lho," tulis Atries Angel langsung dalam kolom komentar.

© Instagram @atriesangel
Tanggapan Atries Angel saat sang calon suami dibandingkan dengan Chef Juna. Copyright: Instagram @atriesangelTanggapan Atries Angel saat sang calon suami dibandingkan dengan Chef Juna.

Diketahui hubungan antara Atries Angel dan Chef Juna sendiri telah kandas di tengah jalan. Meski tidak merinci kapan pupusnya hubungan beda usia 15 tahun tersebut, konon keduanya sudah berpisah sejak tahun lalu.

Padahal sebelumnya hubungan antara keduanya terbilang sangat serasi ketika diumbar ke publik 2017 silam. Tapi sejak awal tahun 2019, diketahui baik Chef Juna dan Atries Angel telah menghapus foto kebersamaan mereka.

Baru-baru ini dirinya malah membeberkan tengah menjalin hubungan dengan Eric Saputra yang tak kalah keren dengan Chef Juna sekaligus sedang merencanakan pernikahan. Calon suami dara canik berusia 29 tahun itu bahkan juga berprofesi sebagai pengusaha muda.

1