Lompat dari Ketinggian 2 Meter, Angel Karamoy Curhat soal Ketakutannya di Goa Labuan Bajo

Minggu, 19 Januari 2020 07:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris Angel Karamoy berbagi pengalaman seru nan menyeramkan saat melompat dari ketinggian 2 meter di Goa Labuan Bajo. 

Baru-baru ini, Angel Karamoy berlibur di Labuan Bajo, NTT. Dirinya tampak menikmati keindahan alam di sana dengan berjalan-jalan ke pantai, berenang, menikmati fresh seafood, hingga melakukan susur goa. 

Nah, susur goa memang terbilang ekstrem. Oleh sebab itu, Angel Karamoy didampingi beberapa pemandu dan menggunakan alat-alat penunjang keamanan. 

Dalam suasana Goa Rangko yang gelap, Angel Karamoy tampak semangat berenang. Tak hanya itu, wanita berusia 33 tahun itu juga melakukan lompatan dari ketinggan 2 meter di dalam goa. 

Dalam sebuah video singkat yang dibagikannya di Instagram, dengan perlahan-lahan Angel menuju pinggir goa. Ia pun naik ke atas stalagmit dengan ketinggian 2 meter. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

Angel Karamoy tampak agak takut, ia pun berpegangan pada stalaktit. Namun, dengan mantap dirinya langsung terjun melompat ke bawah. 

Angel mengaku sempat dihantui rasa takut, terlebih ada binatang yang cukup membahayakan di Goa Rangko. Namun, kenyataannya semua berjalan aman. Ia pun jatuh cinta dengan goa yang terletak di Labuan Bajo tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

"What a beautiful place. Awalnya agak takut dan parno ada binatang atau sesuatu di goa ini. Tapi ternyata aman guys, cuma karena gelap aja. Jatuh cinta sama tempat ini," tulis Angel. 

Keseruan Angel Karamoy di Goa Rangko pun menuaikomentar dari netizen. 

"Seru banget, jadi pengin ke sana nih, kak," tulis pemilik akun @rvcosmetics.official.

"Bidadari mandi," tulis pemilik akun @greget_w.

"Wow, indah ya," tulis pemilik akun @mujionoputra944.