Adem, Enzy Storia hingga Jessica Mila Pamer Pose Cantik Sehabis Yoga

Senin, 20 Januari 2020 15:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Enzy Storia bersama geng cantiknya pamer pose cantik sehabis melakukan senam yoga. Sebagai selebritis terkenal, dia tentu memiliki kesibukan syuting yang superpadat, tapi toh tetap menyempatkan waktu untuk berolahraga. 

Baru-baru ini, Enzy bersama geng cantiknya yang beranggotakan, Furry Citra, Ayu Saraswati, dan Jessica Mila terlihat berolahraga bersama. Jenis olahraga yang mereka pilih adalah yoga. 

Enzy Storia mengunggah potret kebersamaan dengan gengnya di Instagram. Para selebritis itu tetap cantik memesona meski lelah berolahraga. 

"2020 Enzy lebih namaste," begitu bunyi caption unggahan Enzy Storia. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Enzy Storia Leovarisa (@enzystoria) on

Selain dapat memperbaiki postur tubuh, rutin melakukan yoga juga bisa menjaga kesehatan kulit. Pasalnya olahraga ini dapat memperlancar sirkulasi darah, memaksimalkan suplai oksigen ke dalam tubuh, dan melepas hormon stres. 

Berikut beberapa manfaat yoga untuk kesehatan kulit:

Wajah merona

Masing-masing gerakan bisa memberi efek yang berbeda pada bagian tubuh dan kulit. Efek merona pada wajah ini didapat dengan gerakan shoulder stand, fish pose, child's pose, plough pose, dan triangle pose. 

Gerakan-gerakan itu bisa melancarkan sirkulasi darah sehingga kulit mendapatkan manfaat positif.

Menghilangkan "kotoran"

Gerakan yoga seperti vinyasa bisa meningkatkan suhu tubuh dan membuatnya mengeluarkan toxin melalui keringat. 

Toxin yang bersembunyi di balik lapisan kulit bisa menyumbat pori-pori dan menyebabkan kulit tampak "kotor" karena jerawat, sel kulit mati yang menumpuk maupun noda hitam yang entah dari mana asalnya.