Yuni Shara Buka-bukaan soal Gosip Pacaran dengan Aktor Laga Andy Lau

Senin, 20 Januari 2020 09:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyanyi kondang Indonesia, Yuni Shara angkat bicara terkait kabar dirinya pernah menjalin hubungan spesial dengan aktor laga, Andy Lau. 

Yuni Shara dikabarkan pernah memiliki hubungan khusus dengan aktor sekaligus penyanyi, Andy Lau. Rumor tersebut menyeruak saat keduanya menghadir sebuah acara bersama. 

Tak ingin gosip semakin tersebar, kakak dari Krisdayanti tersebut akhirnya memberi tanggapan. Dengan tegas, ia menjelaskan hubungan dengan Andy Lau hanya sebatas teman. 

Yuni mengaku sudah mengenal Andy Lau sejak 25 tahun yang lalu. Kala itu dirinya mendapat project mengisi soundtrack sebuah film, di mana Andy turut dihadirkan ke Indonesia. 

"25 tahun lalu saya kan duduk sama Andi Lau karena nyanyi lagu, Yoko," ujar Yuni Shara, Rabu (15/1/20). 

Menurut Yuni, gosip kedekatannya dengan Andy Lau muncul tak lama setelah ia dan aktor berusia 58 tahun itu tak sengaja bertolak ke Hong Kong pada hari yang sama. 

“Nah, kebetulan besoknya saya pergi ke Hong Kong ikut acara. Terus dia juga ke Hong Kong, terus saya digosipin gitu karena sama-sama ke Hong Kong,” lanjut Yuni.

Nama Andy Lau dikenal masyarakat Indonesia lewat akting kecenya dalam serial Mandarin berjudul, 'The Legend of Condor Heroes' atau lebih dikenal dengan 'Pendekar Rajawali'. Serial tersebut tayang di Indonesia pada era 90-an.