Kids Zaman Now, Anak Irfan Bachdim Lakukan Tantangan TikTok yang Lagi Viral

Selasa, 21 Januari 2020 20:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Putri sulung Irfan Bachdim, Kiyomi Sue Bachdim, menjajal tantangan TikTok yang sedang digandrungi oleh kids zaman now.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram @kiyomisuebachdim yang diunggah hari ini, Selasa (21/01/20). Dalam postingan tersebut, Kiyomi Sue Bachdim tampak sedang asyik melakukan gerakan tangan sambil diiringi lagu berjudul Lalala yang dipopulerkan oleh rapper asal Kanada, Y2K.

Lagu ini merupakan lagu kolaborasi bersama rapper Kanada lain bernama bbno$. Kiyomi harus bisa menirukan sembilan bentuk emoji tangan seiring ritme lagu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kiyomi Sue Bachdim (@kiyomisuebachdim) on

Belakangan tantangan tersebut tengah viral di media sosial hingga banyak aktris Indonesia yang turut melakukannya. Sejumlah aktris seperti Tasya Farasya, Abel Cantika, Syahnaz Sadiqah, Luna Maya, dan Rachel Vennya sudah menunjukkan kemampuannya menaklukkan tantangan itu.

Kiyomi Sue Bachdim pun tak kalah jago dengan para aktris tersebut. Para netizen pun langsung memberikan banyak pujian pada Kiyomi.

@devirusly: "Cantik nyaaaa"

@_indahpurnamaa: "So pretty!!!"

@malaiakanae__: "Wauw!!! Love it Kiyomi"

@sn_mila11: "Very cute @kiyomisuebachdim"

Kiyomi Sue Bachdim adalah putri pertama dari pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim. Bocah berusia delapan tahun itu memiliki mata yang indah seperti Irfan dan paras cantik seperti Jennifer.

Selain Kiyomi, Jennifer Bachdim dan Irfan juga dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kenji Zizou Bachdim.