Reuni dengan Brad Pitt, Ini Olahraga Rahasia Jennifer Aniston agar Tetap Menawan

Selasa, 21 Januari 2020 09:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shape.com
Rahasia bugar ala Jennifer Aniston di usia 50 tahun Copyright: © Shape.com
Rahasia bugar ala Jennifer Aniston di usia 50 tahun

INDOSPORT.COM - Mantan istri Brad Pitt, Jennifer Aniston ternyata memiliki olahraga khusus dan pola makan sehat demi menjaga tubuh indah dan kesehatan mentalnya.

Tatapan mata Brad Pitt saat Jennifer Aniston menerima penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Award, dari layar kaca televisi di balik panggung, buat heboh warganet.

Tidak hanya bertemu dan saling melempar senyum satu sama lain, keduanya juga bahkan terlihat saling berpegangan tangan. Seperti diketahui, pasangan ini pernah menikah pada tahun 2000. Pernikahan Brad Pitt dan Jennifer Aniston berakhir lima tahun kemudian.

Di balik kabar pertemuannya dengan sang mantan suami, Jennifer Aniston rupanya memiliki olahraga khusus demi menjaga penampilan agar tetap menawan. 

Dilansir dari laman Hello Magazine, bintang serial 'Friends' ini mengaku rutin melakoni sejumlah olahraga demi menjaga kondisi kesehatan, baik fisik dan mentalnya. 

"Tahun lalu, saya mencoba olahraga tinju dan menyukainya. Saya punya pelatih bernama Leyon. Tinju adalah olahraga yang paling saya tekuni, selain yoga," tutur Jennifer Aniston, saat diwawancarai Instyle

Jennifer mengaku tinju membantu melepaskan emosi yang terpendam. Sehingga, hal itu dapat membuat pikirannya terasa jauh lebih tenang. 

"Tinju adalah cara yang bagus untuk mengeluarkan emosi. Anda dapat melampiaskan beban mental dan sedikit berfantasi, misal membayangkan sosok yang Anda pukul adalah seseorang yang menyakiti hatimu," lanjutnya. 

Selain menjalani rutinitas kebugaran, Jennifer juga konsisten mengonsumsi makanan sehat. 

"Saat bangun tidur, saya langsung minum air perasan lemon hangat, kemudian jus alpukat dicampur telur, itu merupakan salah satu menu sarapan favorit saya," ujar wanita berusia 50 tahun tersebut. 

Sementara, untuk makan siang, Jennifer biasanya menyantap sayuran atau salad dengan tambahan makanan berprotein. Apel dengan almond dijadikan camilan di sore hari.