Berseteru dengan Lucinta Luna, Intip Olahraga Hot The Connell Twins yang Sering Pamer Keseksian

Rabu, 22 Januari 2020 15:11 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Carlina O'connell dan Christina O'connell atau yang biasa disapa Carly dan Christy, merupakan dua saudara kembar yang eksis di YouTube dengan nama ‘The Connell Twins’. Kini tengah ramai diperbincangkan karena berseteru dengan Lucinta Luna, intip bagaimana The Connell Twins melakukan olahraga demi keseksian tubuh mereka.

Kembar identik berdarah Indonesia dan Australia ini dikenal sebagai YouTuber bertubuh seksi berparas cantik yang hobi berolahraga. The Connell Twins acap kali membagikan foto serta videonya saat melakukan olahraga di akun sosial media miliknya.

Kali ini, melalui akun Instagram pribadinya @connelltwinsfitness, dua gadis kembar itu kembali mengunggah momen saat melakukan aktivitas olahraga, yaitu workout di arena gym.

Dengan balutan bra sport bewarna putih dan lagging bewarna abu-abu, si kembar Carly dan Christy, membagikan videonya saat melakukan workout di arena gym tersebut.

Dalam video tersebut terlihat si kembar yang kini sedang berseteru dengan artis sensasional Lucinta Luna, sedang melakukan latihan kaki, dari Weighted barbell hingga Leg press.

Dalam captionnya, The Connell Twins, mengatakan kegiatan tersebut merupakan latihan kaki favoritnya saat ngegym. Tak ayal, unggahan itu pun langsung mendapat ragam komentar dari netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Christy And Carly (@connelltwinsfitness) on

“Pengen bngt nge gym [😭]  ,biar punya body goals kyk Kalian” tulis pemilik akun @raudatul68

“So hot, omg  [🔥] ” tulis pemilik akun @noviaartn_

“Kuat banget sih aku aja yg 10kg mau siup [😂] ” tulis pemilik akun @kikyrh_

“Tinggi bdan klian brapa sii? @connelltwinsfitness” tulis pemilik akun @lalaaaaaaaaaaaaaapoh

“@nzdablqsaz wasgelasehhhhh [😍] ” tulis pemilik akun @mellynurhaliza_

The Connell Twins dikenal bukan hanya karena konten-konten YouTubenya saja. Namun juga karena paras cantik dan tubuh seksi yang kerap mereka pamerkan di berbagai sosial media miliknya.

Tak hanya penampilannya, belakangan ini mereka juga terlibat perseteruan dengan artis sensasional Lucinta Luna. Bahkan kasus ini kian memanas dan menyeret nama lain. Salah satu yang terlibat yakni teman Lucinta, yaitu Rosa Meldianti.

Penulis: Ahmad Fatih Qadri