Lagi Asik Push Up, Baju Wanita Ini Dibuka Mahluk Bukan Manusia

Kamis, 23 Januari 2020 15:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Wikipedia
Baju wanita bernama Alexis Karstetter dibuka oleh mahluk bukan manusia saat melakukan olahraga fitnes. Copyright: © Wikipedia
Baju wanita bernama Alexis Karstetter dibuka oleh mahluk bukan manusia saat melakukan olahraga fitnes.

INDOSPORT.COM - Selebgram bernama Alexis Karstetter sempat mengebohkan dunia maya karena memposting video saat melakukan olahraga Fitnes.

Diketahui, Alexis Karstetter merupakan instruktur fitnes yang sering mengunggah tips kesehatan di Instagram.

Ia menjadi selebritis di Instagram karena sering memamerkan tubuh yang seksi saat olahraga. Badannya pun sangat seksi dan bagian lengan memiliki otot bagaikan atlet binaraga. 

Alexis Karstetter belum lama ini menghebohkan dunia maya dengan postingan video yang tak biasa. Saat melakuan gerakan push up, tiba-tiba ada sosok anjing menghampiri Alexis Karstetter.

Anjing berjenis Bulldog itu tanpa aturan langsung masuk ke baju Alexis Karstetter lewat bagian bawah peut. Alhasil, baju yang dipakai Alexis Karstetter pun langsung terbuka dan terlihat bagian dalamnya.

Diketahui, anjing berjenis Bulldog itu merupakan hewan peliharaan Alexis Karstetter dan suami bernama Matt Karstetter.

Netizen yang mayoritas laki-laki kemudian berbondong-bondong memberikan komentar yang beragam. Mereka kebanyakan suka melihat tingkah anjing itu karena membuka baju Alexis Karstetter.