Patah Kaki, Ini Curhat Memilukan Jess Amalia

Kamis, 23 Januari 2020 12:56 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Musibah baru-baru ini telah menhampiri Jak Angel cantik Jess Amalia yang mengalami patah tulang kaki. Mendapat kejadian memilukan membuatnya curhat.

Dilansir melalui akun Instagram pribadinya, fans wanita garis keras Persija Jakarta tersebut mengunggah kondisi terkini kesehatan tubuhnya. Dalam unggahan terbarunya terlihat jika Jess Amalia sedang terbaring di Panti Pengobatan Gurusinga, Jakarta Timur.

"Teruntuk teman-temanku selalu berhati-hati dalam segala aktifitas ya... Jangan sampai kaya gue gini... asli, sakit banget kalo sampe patah tulang kaya gini...," tulis Jess Amalia dalam caption unggahan terbarunya.

"Terima kasih banyak banget yang peduli di DM dan banyak yang nyaranin berobat ke Cimande, Haji Naim dll... Ini gue udah ditanganin di Ahli Patah Tulang Guru Singa kok. Mohon doanya yaa temen-temen," tambah tulisan caption itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) pada

Meski tidak merinci kronologis kejadian naas yang menimpanya, melalui unggahan story ig-nya, Jess Amalia memberikan penyebab patah tulangnya ini dikarenakan kepleset saat sedang bermain dengan anak-anak.

Kejadian tergelincir itu menyebabkan dua tulang kaki bawah Jess Amalia yakni Tibia dan Fibula patah. Tentunya karena hal tersebut Bidadari tribun Macan Kemayoran ini dipastikan harus rehat sejenak dan tidak diperbolehkan melakukan aktifitas berlebihan.

Kejadian ini sendiri nampaknya dialami Jess Amalia selepas membuat beberapa konten via Instagram dan kanal Youtube pribadinya. Terhitung sejak tiga hari lalu, wanita fans berat Persija Jakarta ini masih terlihat sehat.

Tak ayal kejadian patah kaki yang menimpanya sempat menggegerkan kalangan penggemar. Sebagian netizen sekaligus fans Jess Amalia pun membanjiri unggan terbarunya dengan doa berharap kesembuhan sang Jak Angel Manis ini.