Pamer Skill Thai Boxing, Yeyen Lidya Bikin Netizen Ketawa

Minggu, 26 Januari 2020 12:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Artis Indonesia, Yeyen Lidya, sukses bikin netizen ketawa terbahak-bahak ketika dirinya memamerkan aktivitas olahraga Thai Boxing atau Muay Thai belum lama ini.

Dilansir akun Instagram pribadinya, Yeyen mengunggah video ketika tengah berlatih Thai Boxing bersama instruktur di kediamannya. Bukannya memberikan nuansa sangar, wanita berusia 41 tahun itu justru sukses mengocok isi perut penontonnya.

"Thai Boxing oh Thai Boxing... Jatuh bangun Yeyen pelajarin ilmu bela diri yang satu ini. Oh iya... Vlog-nya udah tayang di Youtube, ditonton ya...," tulis sepenggal caption unggahan Yeyen.

"Please, please, please di-subscribe, soalnya kalo sampae 100 ribu subscriber, Yeyen bikin vlog tutorial renang sehat ala Yeyen, gimana?" tambahnya.

Maksud tulisan 'jatuh bangun' nampaknya tidak hanya menunjukkan kesulitan Yeyen ketika menjajal Thai Boxing, melainkan kejadian sesungguhnya ketika dirinya tengah mencoba melakukan serangan.

Saat akan melakukan tendangan putaran ke arah instruktur, Yeyen malah terjatuh dengan cukup keras ke lantai. Kecerobohannya ini langsung menjadi bahan tertawaan beberapa orang yang melihat langsung kegiatan artis Tanah Air ini.

Meski terjatuh, Yeyen Lidya berdalih, kejadian itu juga merupakan bagian dari latihan bela diri asal Negeri Gajah Putih tersebut. Beruntung pada percobaan kali keduanya, wanita asal Surakarta ini sukses melakukan tendangan memutar.

Tidak hanya mengundang gelak tawa dari orang-orang yang melihat kejadian itu, unggahan Yeyen ini juga mengundang komentar dari para netizen yang jadi pengikut setianya, meski ada pula yang mengkhawatirkan posisi jatuh Yeyen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yeyen Lidya (@yeyen78) pada

"Mau ketawa takut dosa... Tapi keren," tulis chairul-praseptya.

"Hati-hati kak jatuh pantat alias tulang ekor itu ngeri... Mendingan pikir-pikir dulu deh olahraganya," tulis yosua_mariyos.

"Usia itu tetap kelihatan," tulis muhamadnur301.

"Aduh sakit itu kayaknya tapi tetap semangat ya," tulis candrapaulina.

Thai Boxing sendiri merupakan olahraga yang punya segudang manfaat, termasuk melepaskan stres, memperkuat otot, dan membuat pinggul lebih fleksibel.

1