Pamer Body Goals Bareng Jennifer Bachdim, Andrea Dian Dipuji Model Indonesia

Senin, 27 Januari 2020 07:37 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Andrea Dian
Aktris cantik Indonesia, Andrea Dian Bimo, kembali memikat para pengikut setianya di akun Instagram pribadinya, @andreadianbimo. Copyright: © Andrea Dian
Aktris cantik Indonesia, Andrea Dian Bimo, kembali memikat para pengikut setianya di akun Instagram pribadinya, @andreadianbimo.

INDOSPORT.COM – Aktris cantik Indonesia, Andrea Dian Bimo, kembali memikat para pengikut setianya di akun Instagram pribadinya, @andreadianbimo. Hal tersebut terlihat pada foto yang ia unggah belum lama ini.

Pada unggahan tersebut, istri dari aktor ternama Ganindra Bimo itu menjabarkan pentingnya berolahraga guna mengapresiasi serta berterima-kasih kepada tubuh kita.

“Olahraga apa yang kamu suka? Sepak bola, basket ,renang, yoga, zumba, crossfit, atau yg lainnya. Just do it on your way babe,” ucapnya dalam kolom caption.

“Karena berolahraga adalah cara kita mengapresiasi dan berterimakasih tergadap tubuh kita, memberikan sesuatu yg baik untuk diri kita sendiri, merasa lebih baik, terlihat baik, tetap sehat & hidup lebih lama,” tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AndreaDian (@andreadianbimo) on

Terlihat pada unggahan di atas, dirinya tidak sendiri. Terdapat beberapa gadis cantik lainnya yang turut berpose bersama dengan Andrea. Dia adalah Sitha Marino, Zee Zee Shahab, Ufo Sofura, Jennifer Bachdim, Melanie Putria, serta Neysa Soediro.

Pose keenam gadis itu pun menarik para pengikut Instagram Andrea Dian Bimo. Banyak di antara mereka yang menyanjung tubuh indah dan body goals keenamnya. Bahkan, salah satu model Indonesia, Rini Yulianti, juga turut memberikan sanjungannya.

“Super kereeenn,” ucap @riniyulianti.

“Gilaaaak badannya seksiiiiiih,” ucap akun @smooch.market.

“Mantep keren,” ucap akun @joshuamangunsong.