Seksi dengan Sport Bra Hitam, Intip Cantiknya DJ Joana Saat Olahraga di Gym

Selasa, 28 Januari 2020 17:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Di tengah jadwalnya yang sibuk sebagai seorang DJ, Princess Joana selalu menyediakan waktunya untuk berolahraga, termasuk pergi ke gym.

Profesi sebagai Disc Jockey (DJ) membuat Princess Joana harus sering manggung di luar kota. Dengan aktivitas yang padat, Joana harus pintar-pintar mencari cara agar tubuhnya tetap bugar dan sehat.

Olahraga adalah salah satu solusi agar penampilannya di atas panggung selalu prima. Hal itu diketahui dari salah satu postingan Instagram DJ Joana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by P.Joana (@dj.joana) on

Dalam postingan tersebut, DJ Joana menunjukkan aktivitasnya saat berolahraga. Dengan memakai sport bra hitam yang dipadukan legging hijau dan sneakers hijau-putih, tampilan DJ Joana saat itu terlihat sangat sporty.

"Pas kemarin di semarang iseng-iseng fitness," tulis DJ Joana dalam keterangan fotonya.

DJ Joana pun mengunggah berbagai posenya di atas gym ball. Bola bundar itu memang ampuh untuk membentuk tubuh dengan cara yang menyenangkan.

Olahraga menggunakan gym ball juga bisa membantu mengecilkan perut agar semakin ramping dan berotot. Dengan demikian, DJ Joana bisa semakin percaya diri saat memainkan musik-musik electronic dance di atas panggung.