Cantik tapi Garang, Begini Gaya Aduhai Selebgram Seksi Ini Saat Menembak

Rabu, 29 Januari 2020 07:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selebgram seksi Indonesia, Hana Alifah, diam-diam menggeluti olahraga ekstrem, yakni menembak. 

Para selebgram semakin menjamur di media sosial Instagram. Dari mulai yang masih ABG hingga yang sudah dewasa, mereka berlomba-lomba agar bisa terkenal di media sosial. 

Buktinya ada satu lagi selebgram yang mencuri perhatian netizen, yakni Hana Alifah. Selain cantik, dia juga masih sangat muda.

Hingga berita ini diturunkan, Instagram Hana Alifah (@hanaaaast) sudah memiliki lebih dari 370 ribu followers. Setiap potret yan ia unggah juga selalu mendulang ribuan likes dan komentar. 

Baru-baru ini, Hana Alifah memamerkan potret momen olahraganya. Menariknya, ia menggeluti jenis olahraga ekstrem, yakni menembak

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hanaaaast (@hanaaaast) on

Pada potret tersebut Hana Alifah sedang latihan menembak di Lapangan Tembak Perbakin Pengda Jakarta. Melakukan olahraga ekstrem, wanita berambut pirang itu tetap terlihat cantik.

Wajahnya dipoles dengan riasan natural. Sementara , kaos putih dan jeans membungkus bodynya yang seksi. Ia pun memakai alat-alat lengkap yang menunjang keselamatan para penembak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hanaaaast (@hanaaaast) on

Diketahui, olahraga menembak memiliki manfaat untuk membakar kalori. Rata-rata wanita akan membakar 170 kalori per jam untuk menembakkan senapan (jika berdiri), namun akan jauh lebih baik jika berjalan untuk mengarahkan target yang tepat.