Kesakitan Usai Pole Dance, Gisel Dapat Sorotan Aktris Cantik Indonesia

Rabu, 29 Januari 2020 01:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Olahraga pole dance, atau dikenal dengan nama Indonesia tari tiang, nyatanya menyita banyak perhatian para kaum hawa. Tak mengherankan bila banyak aktris Tanah Air yang juga turut menggandrungi olahraga tersebut, termasuk Gisella Anastasia.

Selama ini, kita mengenal ada beberapa nama aktris terkenal yang sebelumnya telah lebih dahulu mencoba olahraga pole dance. Sebut saja Nikita Willy, Dewi Perssik, Jessica Iskandar, Prilly Latuconsina, Fanny Ghassani, hingga Jennifer Bachdim pun pernah menjajal pole dance.

Kini mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia, juga turut mencoba olahraga yang mengutamakan kelenturan tubuh serta kekuatan pangkal paha tersebut. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di Instagram pribadinya, @gisel_la.

Ibu dari Gempita Nora Marten itu juga bercerita bagaimana pengalaman pertamanya melakukan pole dance. Ditemani oleh sang instruktur yang diketahui menggunakan akun @mscat_poledance, Gisel menceritakan rasa sakit yang ia rasakan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

“Hari belajar ‘Superman’. Emang dasar jadi Superman memang butuh kekuatan super yaaaa.. Kalau aku yang segini gini aja rasanya si udah ga ngerti lagi deh.. Sungguhhhh meninggalkan sakit yang luar biasaaaa gaesss,” tulis Gisel bercerita.

“Cath (instruktur) teriak di telingaku waktu mau twist pinggul dan ‘ngedelosorin’ paha yang ngejepit tiang itu. ‘Ayo sel kamu bisa. Lawan sakitnya. Sakit biasa doang kok. Kayak ngelahirin’. Terus seketika jd memberanikan diri buat ngelawan rasa sakitnya,” tambahnya.

“Bisa sih. Terus kelar itu baru protes ‘Catthh, kan aku lahiran Cesar, ga ada sakit kayak begini!!!!” timpalnya.

Unggahan Gisel itu pun mendapatkan banyak reaksi positif dari netizen. Salah satunya adalah aktris cantik Indonesia yang juga kerap melakukan olahraga, Andrea Dian. Istri Ganindra Bimo itu tampak memuji Gisel.

“Hebat banget,” ucap Andrea Dian lewat Instagramnya, @andreadianbimo.

“Yang penting bermanfaat Sel, protesnya belakangan aja,” ucap instrukturnya, @mscat_poledance.

“Kerennn,” ucap netizen @egaell.