Top News

Top 5 News: 3 Rekor Witan Sulaeman, Tanda-tanda Kehancuran Juventus

Rabu, 12 Februari 2020 06:53 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berita tiga rekor fantastis Witan Sulaeman di klub barunya, FK Radnik, berhasil mencuat sebagai berita terpopuler di INDOSPORT pada Selasa (11/02/20). Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berita tiga rekor fantastis Witan Sulaeman di klub barunya, FK Radnik, berhasil mencuat sebagai berita terpopuler di INDOSPORT pada Selasa (11/02/20).

INDOSPORT.COM - Berita tiga rekor fantastis Witan Sulaeman di klub barunya, FK Radnik, berhasil mencuat sebagai berita terpopuler di INDOSPORT pada Selasa (11/02/20).
 
Berikut top 5 news alias lima berita terpopuler yang disajikan oleh redaksi INDOSPORT sepanjang Selasa (11/02/20) kemarin.

1. 3 Rekor Witan Sulaeman Usai Gabung FK Radnik Surdulica

Witan Sulaeman, pemain muda Indonesia, sudah mampu memecahkan tiga rekor fantastis sekaligus dari kisahnya yang baru bergabung dengan klub Liga Serbia, FK Radnik Surdulica.

Kabar bahagia belakangan menghiasi karier sepak bola pemain muda Indonesia, Witan Sulaeman. Winger andalan Timnas Indonesia U-23 ini, akhirnya bisa mewujudkan mimpi menembus level sepak bola Eropa, lewat kepastiannya bergabung bersama klub kasta tertinggi Liga Serbia, FK Radnik Surdulica.

Baca Selengkapnya: Baru Gabung FK Radnik Surdulica, Witan Sulaeman Langsung Pecahkan 3 Rekor Fantastis Sekaligus

2. Update Ranking BWF World Tour Finals 2020

Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) kembali mengeluarkan update peringkat dunia terkini menuju BWF World Tour Finals 2020 pada Selasa (11/02/20) hari ini.

BWF World Tour Finals 2020 merupakan salah satu kompetisi yang akan diselenggarakan oleh BWF dan akan digelar pada 9-13 Desember mendatang.

Baca Selengkapnya: Update Ranking BWF World Tour Finals 2020: Kevin/Marcus Tergelincir, Anthony Ginting Terancam

3. Persib vs Barito Putera Kemungkinan Tidak Ditayangkan

General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman menuturkan, laga uji coba Persib menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/20) kemungkinan tidak disiarkan secara langsung. 

Pasalnya, menjelang kick off pertandingan menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari, belum ada informasi yang masuk kepadanya, mengenai rencana live streaming. 

Baca Selengkapnya: Uji Coba Persib vs Barito Putera Kemungkinan Tidak Ditayangkan

4. Chelsea Dapatkan Pengganti Kepa

Klub Liga Inggris Chelsea dikabarkan telah memenangkan perburuan untuk mendapatkan kiper andalan Ajax, Andre Onana, yang akan resmi didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Onana yang kabarnya ditebus dengan banderol sebesar 34 juta poundsterling ini didatangkan untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga yang performanya dinilai tidak sesuai dengan harapan.

Baca Selengkapnya: Gelontorkan 602 Miliar, Chelsea Dapatkan Pengganti Kepa

5. Tanda-tanda Kehancuran Juventus

Juventus nampak menunjukkan tanda kehancuran usai kalah dari Verona pada pekan terakhir Serie A Liga Italia 2019-2020, Minggu (09/02/20). Siapa sangka sang pelatih, Maurizio Sarri memiliki banyak kesalahan yang menyebabkan hal itu.

Dilansir laman berita Calciomercato, eks juru taktik Chelsea tersebut nyatanya menjadi salah satu faktor kemunduran Si Nyonya Tua sepanjang bergulirnya Serie A Liga Italia. Hal ini terbukti dengan buruknya permainan yang ditampilkan Juventus dalam berbagai pertandingan.

Baca Selengkapnya: Tanda-tanda Kehancuran, Ini 'Kesalahan' Besar Maurizio Sarri Tukangi Juventus