Pandai Menari, Putri Bungsu Cristiano Ronaldo Turuni Bakat Georgina Rodriguez

Selasa, 18 Februari 2020 22:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Putri bungsu Cristiano Ronaldo, Alana Martina mulai menunjukkan ketertarikan di bidang seni menari. Hal itu diketahui dari postingan Georgina Rodriguez yang diunggah di media sosial Instagram pada, Senin (18/02/20).

Dalam postingan tersebut, Alana Martina tampak menggerakkan tubuhnya dengan cara yang menggemaskan. Satu hal yang membuat Alana semakin menggemaskan adalah gayanya ketika menari hanya dengan menggunakan satu sepatu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ooh, I see you, see you, see you every time🎵🎶 🐒 ⭐️ Feliz semana ❤️❤️❤️❤️❤️

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Diiringi dengan lagu berjudul Dance Monkey yang dipopulerkan oleh Tones and I, Alana sangat menikmati tariannya. Putri bungsu Cristiano Ronaldo itu bahkan mengajak kakaknya, Eva Maria dos Santos untuk menari bersamanya.

Meski demikian, Eva tampaknya tidak terlalu tertarik dengan kegiatan itu. Sementara Alana Martina asyik menari, Mateo Ronaldo justru tengah sibuk bermain gadget.

Tak bisa dipungkiri, bakat menari yang dimiliki oleh Alana itu berasal dari ibunya, Georgina Rodriguez. Kekasih Cristiano Ronaldo itu memang sudah suka menari sejak kecil.

Pada 4 Februari lalu, Georgina Rodriguez bahkan membuat publik terpana ketika memperlihatkan kemampuannya menari di Festival Sanremo (Sanremo Music Festival) ke-70 yang digelar di Teatro Ariston, Sanremo, Italia.