Dapat 50 Lamaran Pernikahan Tiap Hari, Ini Rahasia Tubuh Indah Vera Dijkmans

Selasa, 25 Februari 2020 16:58 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Model cantik dan seksi asal Belanda, Vera Dijkmans mengaku setiap hari dilamar untuk menikah oleh 50 pria. Bagaimana tidak, pasalnya Vera memiliki wajah yang bisa dibilang sangat sempurna.

Dilansir dari Daily Star, Vera Dijkmans mengungkapkan bahwa hidup yang ia jalani tidak semulus dengan kariernya saat ini. Di usia 5 tahun ia dibesarkan oleh orangtua tunggal, setelah kedua orangtuanya memutuskan untuk bercerai, ia tinggal bersama sang Ibu yang berjuang untuknya.

Di usia 14 tahun, ia memutuskan untuk tidak melanjutkan sekolah, dan ia memilih untuk bekerja dengan upah yang minim dengan berpeghasilan 6 poundsterling hingga 8 poundsterling per jam atau setara dengan Rp108 ribu – Rp143 ribu, namun ia tetap memiliki mimpi yang besar akan hidupnya.

Model cantik dan seksi, Vera akhirnya memutuskan untuk pergi ke California, Amerika Serikat, ia ingin meraih mimpi yang sudah ia impikan di masa remajanya. Ketika di California, ia mengagumi seorang fotografer terkenal dari California dan menginspirasinya untuk dapat bergaya di depan kamera.

“Pada waktu itu, saya juga bertemu banyak fotografer terkenal yang membuat saya sadar bahwa saya ingin mengubah rencana karier saya dan mulai menjadi model,” ujar Vera.

Dan sekarang model seksi dan cantik asal Belanda tersebut sudah dapat menghasilkan uang banyak, setiap unggahan foto yang ia bagikan di laman instagramnya dihargai 1.659 poundsterling per posting atau setara dengan Rp30 juta rupiah. Per tahunnya ia bisa mendapatkan sekitar 414.860 poundsterling atau setara dengan Rp7,5 miliar.

Namun tahukah Anda, di balik keberhasilan Vera di dunia model, ternyata wanita asal Belanda ini juga gemar melakukan olahraga. Beberapa olahraga ia lakukan guna menjaga tubuhnya tetap fit dan indah. Meskipun, beberapa olahraga yang ia tekuni juga tak lepas dari kebutuhan sesi pemotretan di dunia modelling.

Cantiknya Vera saat bermain Tenis

Main Basket gak pakai celana? Gak kedinginan mbak?

Jadi atlet voli sepertinya oke juga

Seksinya Vera berenang di malam hari. Segerr!

Karena kecantikan dan keseksian yang ia miliki, banyak pria yang jatuh cinta kepadanya, bahkan ia mengakui setiap harinya Vera mendapatkan sekitar 50 lamaran menikah di laman sosial medianya. Bahkan ada salah satu pria yang pernah mengirim cincin kepadanya yang dikirim melalui pos.

Meskipun saat ini Vera telah sukses sebagai model, ia juga tidak jarang mendapatkan Direct Message (DM) yang benci dengan dirinya. Banyak yang menganggap uang yang ia dapatkan selain dari modelling, Vera juga mendapatkan uang dari Sugar Daddy.

Penulis: Tesa Yohana

2