Termasuk Praveen/Melati, Ini Peraih Medali SEA Games Filipina dari Jawa Tengah

Rabu, 26 Februari 2020 06:48 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COMPraveen Jordan dan Melati Daeva masuk daftar atlet asal Jawa Tengah yang berhasil meraih medali di ajang SEA Games Filipina 2019.

Seperti yang diketahui, Praveen/Melati sukses membawa pulang medali emas di SEA Games Filipina setelah menumbangkan pasangan Malaysia Goh Soon Huat/Shevon Lai di final.

Praveen sendiri juga mampu menorehkan medali emas dalam cabor bulutangkis beregu putra bersama atlet Jawa Tengah lainnya, yakni Shesar Hiren Rhustativo dan Rinov Rivaldy.

Tak hanya membawa pulang medali di nomor beregu putra, Rinov Rivaldy juga berhasil mempersembahkan perunggu saat bermain pada nomor ganda campuran.

Sementara itu, Melati juga sukses menorehkan medali perak di nomor beregu putri bersama atlet Jawa Tengah lainnya, Siti Fadia Silva dan Ribka Sugiarto.

Selain cabor bulutangkis, dalam olahraga sepak bola juga atlet Jawa Tengah turut memberikan kontribusi di ajang SEA Games 2019.

Terhitung, ada dua pesepakbola Jawa Tengah yang sukses membantu Timnas Indonesia U-23 mempersembahkan medali perunggu di SEA Games 2019. Mereka adalah Andy Setyo Nugroho dan Irkham Mila Zakhrul.

Lebih lengkapknya, INDOSPORT akan mencoba untuk memberikan daftar peraih medali di SEA Games 2019 dari Jawa Tengah.

© Istimewa
Daftar atlet Jawa Tengah yang berhasil meraih medali di SEA Games Filipina 2019. Copyright: IstimewaDaftar atlet Jawa Tengah yang berhasil meraih medali di SEA Games Filipina 2019.