Jadi Simpanan Pangeran Arab, Gaya Model Seksi Ukraina saat Olahraga Bikin Gagal Fokus

Kamis, 27 Februari 2020 19:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Model cantik asal Ukraina, Yana Orfeeva selalu menjaga kecantikan tubuhnya dengan berolahraga. Tak heran jika Pangeran Arab Saudi sampai terpikat dengan pesonanya.

Yana Orfeeva sempat menghebohkan publik setelah mengaku sebagai wanita simpanan dari seorang pangeran Arab Saudi. Setelah berhasil menjadi wanita simpanan Pangeran Arab Saudi, Yana mendadak jadi tajir melintir.

Bahkan kabarnya wanita berusia 21 tahun itu mendapat uang jajan dari sang pangeran sebanyak 30 ribu pound atau kurang lebih 540 juta rupiah per minggunya.

Hidup bergelimang harta membuat Yana Orfeeva sering travelling ke berbagai tempat. Menariknya, setiap kali mengunjungi tempat baru, Yana tak pernah lupa untuk berolahraga.

Apalah arti harta berlimpah jika tubuh tidak sehat. Itu sebabnya model asal Ukraina itu selalu rajin olahraga. Berdasarkan pantauan INDOSPORT.com ada sejumlah olahraga yang digemari oleh Yana Orfeeva, antara lain renang, ski salju, dan workout.

Ketiga jenis olahraga itu bermanfaat untuk melatih otot-otot tubuhnya. Dengan berenang, seluruh otot tubuh Yana Orfeeva akan bergerak sehingga kebugarannya akan selalu terjaga.

Sedangkan ketika meluncur di atas salju menggunakan papan ski, kekuatan otot kaki dan tangan Yana akan teruji. Yana juga bisa melepaskan stres ketika melakukan olahraga ski salju.

Dengan demikian, wanita simpanan Pangeran Arab Saudi itu bisa selalu terlihat awet muda. Berikut sederet gaya sporty Yana Orfeeva saat olahraga.

Renang bersama teman jadi lebih semangat

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @yana.orfeeva on

Begini aksi Yana Orfeeva saat sedang olahraga ski salju

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @yana.orfeeva on

Pose di tengah panorama indah gunung salju

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @yana.orfeeva on

Nikmati pemandangan alam yang indah sambil berenang

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @yana.orfeeva on

Olahraga di gym biar tubuh tetap sehat

© Instagram/yana.orfeeva
Yana Orfeeva gemar olahraga Copyright: Instagram/yana.orfeevaYana Orfeeva gemar olahraga