Pose di Pinggir Kolam, Jess Amalia: Ada yang Bulat Tapi Bukan Tekad

Jumat, 28 Februari 2020 19:04 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bidadari Tribun Persija Jakarta, Jess Amalia, baru saja sembuh dari patah tulang dan memposting foto ketika berpose di pinggir kolam renang. Siapa sangka tulisan caption membuat para netizen kompak.

Melansir akun Instagram pribadinya, Jak Angel yang kerap tampil seksi ini sedang bersantai dekat kolam dengan posisi rebahan. Meski terlihat biasa, Jess Amalia menuliskan caption yang cukup populer belakangan ini.

"Ada yang bulat tapi bukan tekad," tulis fans garis keras Macan kemayoran tersebut dengan tambahan imbuhan emoticon lucu.

Berdasarkan tulisan caption tersebut bisa ditebak jika Jess Amalia sedang bercanda dengan mengajak netizen sekaligus pengikut setia Instagramnya bermain tebak-tebakan.

Berada di pinggir kolam renang Jess Amalia terlihat mengenakan tanktop berwarna putih yang menonjolkan bagian sensitif wanitanya. Penampilannya pun kian sempurna dengan celana panjang sobek berwarna hitam.

Unggahan itu seolah-olah mengajak netizen untuk menerka-nerka bagian mana yang bulat dalam foto tersebut. Tak berselang lama warganet pun membanjiri kolom komentar Jess Amalia, sebagian ada yang bingung dan sebagian lagi menambahkan komentar si cantik ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) pada

"Ada yang menonjol tapi bukan bakat," tulis mhmdgsmn_.

"Ada yang becek tapi bukan air mata," tulis priyatna.sugeng.

"Ada yang ingin dipegang tetapi bukan janji," tulis wahyuefendi181.

"Apa yang bulat? Kasi tau dong," tulis ryansdntraa.

Sebelumnya Jess Amalia tengah menderita sakit patah tulang karena sempat terpleset ketika bermain dengan anak-anak. Meski harus menggunakan kursi roda kemana-mana, wanita yang juga aktif sebagai Youtuber dan selebgram ini tetap tak mau melewatkan momen mendukung Persija Jakarta.

Salah satunya ialah ketika Persija Jakarta melakukan laga uji coba kontra Geylang International FC pada Minggu (23/2/20) lalu. Bersama para fans lainnya, Jess Amalia terlihat ceria walaupun dalam keadaan sakit dengan kaki yang diberi gips.