Wika Salim Bentuk Body Goals dengan Latihan Muay Thai, Netizen Auto Ingin Jadi Pelatih

Jumat, 28 Februari 2020 19:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presenter cantik, Wika Salim saat ini tengah fokus membentuk body goals dengan rajin berlatih olahraga muaythai.

Muaythai atau yang biasa disebut juga dengan thai boxing kini tak hanya digandrungi oleh kaum pria saja. Sejumlah aktris cantik seperti Nabila Faisal, Jessica Iskandar, Prilly Latuconsina, Ashanty, Jesslyn Lim, hingga Ashanty kini gemar melakukan olahraga itu.

Wika Salim ternyata juga menunjukkan ketertarikannya untuk berlatih muaythai. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Wika yang diunggah pada hari ini, Jumat (28/02/20).

Dalam postingan tersebut, wanita yang baru saja merayakan ulang tahun ke-28 itu tampak fokus berlatih muaythai didampingi oleh seorang pelatih.

Menariknya setelah melihat postingan tersebut, banyak netizen yang langsung ingin menjadi pelatih yang berkesempatan melatih Wika Salim.

@njani92_: "Wih body nya cakep teh"

@mistar.satar: "Wwaaddaauu coba aku aj yg ngelatih"

@vi.cki9688: "Sama aku saja sini"

kim_han_01: "Wowww.... pengen jadi pelatihnya"

@warsitodaniputra: "Hajar lemak ganas ya kak @wikasalim"

Olahraga muaythai sejatinya punya banyak manfaat bagi tubuh, antara lain meningkatkan stamina, memperkuat otot, merampingkan pinggul, serta sarana untuk melindungi diri.