Top News

Top 5 News: Pelatih Atletico Wafat hingga Marco Motta Bicarakan Markas Persija

Rabu, 18 Maret 2020 07:15 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Deretan top 5 news kali ini menampilkan pelatih Atletico Portalda, Alta Francisco Garcia, yang wafat hingga eks Juventus Marco Motta bicarakan markas Persija. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Deretan top 5 news kali ini menampilkan pelatih Atletico Portalda, Alta Francisco Garcia, yang wafat hingga eks Juventus Marco Motta bicarakan markas Persija.

INDOSPORT.COM - Deretan top 5 news kali ini menampilkan pelatih Atletico Portalda Alta Francisco Garcia yang wafat hingga eks Juventus Marco Motta bicarakan markas Persija Jakarta, GBK.

Berikut sejumlah berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Selasa (18/03/20).

1. Kerajaan Bulutangkis Indonesia

Kedigdayaan China selama seperempat abad di ajang bulutangkis mulai runtuh. Namun, media di negara tersebut menganggap China masih perkasa ketimbang Indonesia.

All England 2020 jadi momen yang buruk buat bulutangkis China karena untuk pertama kalinya sejak 25 tahun lalu tak ada satupun gelar juara hadir.

Baca Selengkapnya: Gagal Total di All England, Media China Sebut Indonesia sebagai Kerajaan Bulutangkis

2. Pelatih Atletico Wafat

Pelatih klub Liga Spanyol Atletico Portada Alta, Francisco Garcia wafat akibat terpapar virus corona, Senin (16/03/20) waktu setempat.

Garcia meninggal usai menderita penyakit leukemia kala virus Corona juga ada dalam tubuhnya. Almarhum wafat saat usianya masih 21 tahun.

Baca Selengkapnya: Pelatih Atletico Dinyatakan Wafat Akibat Terpapar Virus Corona

3. Motta Takjub GBK

Bek kanan klub Liga 1 Persija Jakarta, Marco Motta, tercengang dengan Stadion Utama Gelora Bung Karno yang ia sejajarkan dengan markas klub Serie A AC Milan dan Inter Milan, San Siro.

Marco Motta merupakan salah satu pemain asing yang Persija rekrut untuk gelaran Liga 1 2020. Mantan pemain Juventus itu diikat kontrak selama dua tahun.

Baca Selengkapnya: Kepada Media Italia, Marco Motta Sejajarkan Stadion GBK dengan San Siro

4. Motta Kaget Fasilitas TK

Eks pemain Juventus, Marco Motta, tak menyangka sekolah tingkat TK di Jakarta memiliki fasilitas kolam renang bak kampus di Italia. 

Marco Motta kini menjadi penggawa klub Liga 1, Persija Jakarta. Winger Macan Kemayoran tersebut baru-baru ini melakukan sesi wawancara bersama wartawan Sky Sport, Gianluca Dimarzio.

Baca Selengkapnya: Ada Kolam Renang, Marco Motta Kaget Sekolah TK di Jakarta Mirip Kampus Italia

5. Gonzales Dipuji

Masih akltif bermain hingga usia 40 tahun, striker mualaf timnas Indonesia dapat pujian dari eks gelandang asal Uruguay.

Adalah Cristian Gonzales, penyerang naturalisasi Timnas Indonesia itu memang tercatat aktif bermain di Liga Indonesia meski usianya telah menyentuh angka 40 tahun.

Baca Selengkapnya: Masih Berkarier di Usia 40, Pelatih Uruguay Puji Striker Mualaf Timnas Indonesia