Top News

Top 5 News: Ganasnya Praveen/Melati di All England hingga Penyesalan Ezechiel

Kamis, 19 Maret 2020 07:49 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Deretan Top 5 News kali ini menyuguhkan ganasnya permainan Praven Jordan/Melati Daeva di All England yang terekam BWF sampai kabar Ezechiel N'douassel yang harus melihat fakta mantan timnya tampil melejit di Liga 1 2020. 

Berikut sejumlah berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Rabu (18/03/20).

1. Menyesalkah Ezechiel?

Ezechiel N

Pemain Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel, harus mendapati fakta bahwa mantan klubnya, Persib Bandung, tengah melejit di awal musim Liga 1 2020.

Tiga pekan awal Liga 1 2020, memang menjadi perjalanan yang begitu manis untuk Persib Bandung. Jumpa Persela Lamongan, Arema FC, dan PSS Sleman, permainan Persib Bandung sukses mengakhiri kesemua laga itu dengan kemenangan.

Baca Selengkapnya: Lihat Mantan Klub Melejit, Menyesalkah Ezechiel N'Douassel Meninggalkan Persib Bandung?

2. Dikalahkan Praveen/Melati, PBSI-nya Thailand Terpukul

© badmintonindonesia.org
Melati Daeva dan Praveen Jordan di All England 2020 Copyright: badmintonindonesia.orgMelati Daeva dan Praveen Jordan di All England 2020

Asosiasi Bulutangkis Thailand (BAT) sesalkan kekalahan wakilnya atas pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva di final All England 2020.

Sukses menembus partai final All England 2020, pasangan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai berpeluang mencetak sejarah dengan menjadi pasangan Thailand pertama yang meraih gelar di All England 2020.

Baca Selengkapnya: Dikalahkan Praveen/Melati, PBSI-nya Thailand Sangat Terpukul

3. Maria Vania Buka Suara soal Tudingan Oplas

© Instagram/Maria Vania
Gerakan workout Maria Vania bikin tiga pesepak bola Indonesia, yaitu Titus Bonai, Todd Rivaldo Fere, dan Fadil Sausu kewalahan. Copyright: Instagram/Maria VaniaGerakan workout Maria Vania bikin tiga pesepak bola Indonesia, yaitu Titus Bonai, Todd Rivaldo Fere, dan Fadil Sausu kewalahan.

Presenter sekaligus model seksi, Maria Vania yang dikenal sering memamerkan tubuh seksi. Hal ini memunculkan tanggapan bahwa dirinya operasi plastik agar memiliki tubuh yang seksi.

Maria Vania memang memiliki bentuk tubuh yang indah dan seksi. Hal ini didapatkan Maria karena dirinya gemar berolahraga.

Baca Selengkapnya: Sering Pamer Tubuh Seksi, Maria Vania Buka Suara soal Tudingan Oplas

4. BWF Sebut Marcus Gideon Bermain Gila

© Twitter @INABadminton
Kevin/Marcus saat kalah dari Endo/Watanabe di final All England 2020 Copyright: Twitter @INABadminton
Kevin/Marcus saat kalah dari Endo/Watanabe di final All England 2020

Pebulutangkis ganda putra Marcus Fernaldi Gideon mendapat sanjungan dari Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) meskipun gagal meraih gelar All England 2020.

Menurut BWF, rekan Kevin Sanjaya tersebut bermain sangat fantastis di final All England 2020 yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (15/03/20) lalu.

Baca selengkapnya: Walau Kalah dari Endo/Watanabe, BWF Sebut Marcus Gideon Bermain Gila

5. Ganasnya Praveen/Melati di All England 2020

© badmintonindonesia.org
Selebrasi Praveen Jordan di All England 2020 Copyright: badmintonindonesia.orgSelebrasi Praveen Jordan di All England 2020

Keberhasilan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti meraih gelar All England 2020 untuk kali pertama mendapat sanjungan dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Pasangan Praveen/Melati diketahui berhasil meraih gelar All England 2020 untuk kali pertama usai mengalahkan pasangan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai pada Minggu (15/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.

Baca Selengkapnya: Raih Gelar Perdana All England 2020, BWF Sebut Praveen/Melati Ganas