Momen Cantik dan Seksi Putu Ayu Saraswati Saat Olahraga

Minggu, 29 Maret 2020 18:41 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Runner-up pertama Puteri Indonesia 2020, Putu Ayu Saraswati, memperlihatkan momen cantik dan seksi saat dirinya berolahraga.

Putu Ayu Saraswati merupakan kontestan Puteri Indonesia 2020 perwakilan Bali. Ia keluar sebagai runner-up saat unggul dari perwakilan asal Jawa Tengah, Jihane Almira, yang dinobatkan sebagai runner-up kedua.

Namun demikian, dua wanita cantik ini harus puas dengan apa yang sudah diraihnya sebagai runner-up karena harus kalah dengan perwakilan dari Jawa Timur yaitu Ayu Maulida Putri.

Putu Ayu Saraswati yang bergelar sarjana kedokteran memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi. Pasalnya, ia sangat sering melakukan kegiatan berolahraga dengan rutin untuk menjaga tubuhnya agar tetap terlihat indah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Putu Ayu Saraswati (@ayusarasw) pada

Dalam melakukan aktivitas berolahraga, wanita cantik ini sering melakukannya di tempat kebugaran dan juga berenang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Putu Ayu Saraswati (@ayusarasw) pada

Hal tersebut terlihat saat dirinya mengunggah beberapa momen di akun Instagram pribadi miliknya yang sedang melakukan aktivitas olahraga tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Putu Ayu Saraswati (@ayusarasw) pada

Saat melakukan olahraga, paras wajah dan aura cantiknya muncul. Tak heran jika dirinya terpilih sebagai runner-up pertama Puteri Indonesia 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Putu Ayu Saraswati (@ayusarasw) pada

Selain memiliki wajah yang cantik dan tubuh seksi, wanita ini juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Terlihat saat dirinya tergabung dalam komunitas Ketimbang Ngemis yang bertujuan membantu finansial para lansia dan penyandang disabilitas.

Dengan aktif dalam komunitas tersebut, Putu Ayu Saraswati menyadari bahwa masih banyak lansia yang hidup dalam kesulitan dengan kondisi fisik yang seharusnya banyak beristirahat dan menikmati hidup.