Menpora Ungkap Duka Mendalam atas Wafatnya Bob Hasan

Selasa, 31 Maret 2020 20:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menpora, Zainudi Amali berduka atas berpulangnya Ketum PB PASI, Bob Hasan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menpora, Zainudi Amali berduka atas berpulangnya Ketum PB PASI, Bob Hasan.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali begitu terkejut mendengar kabar meninggalnya Ketua Umum PB PASI, Bob Hasan. Sebab bagi Zainudin, baru sebulan lalu ia berkomunikasi dengan Almarhum.

Dunia atletik memang tengah berduka, Bapak atletik Indonesia, Bob Hasan tutup usia siang tadi. Bob meninggal di RSPAD Gatot Soebroto karena sakit kanker yang dideritanya.

Wafatnya Bob begitu mengejutkan. Tak terkecuali bagi Zainudin Amali. Dia mengaku terakhir berkomunikasi memang Bob sedang berobat di luar negeri.

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Tentu saya sangat berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullaah, Bapak Mohammad Bob Hasan. Sebulan yang lalu waktu beliau masih berobat di Thailand, saya masih sempat ngobrol di telepon," kata Zainudin.

Amali menuturkan seluruh stakeholder olahraga merasakan kesedihan yang mendalam dan kehilangan atas kepergian Bob. Jasa Bob dinilai sangat besar untuk dunia atletik Indonesia.

"Jasa Beliau untuk olahraga di Indonesia sangat luar biasa, khususnya untuk cabor atletik. Selamat jalan Pak Bob Hasan, semoga Allah SWT menerima segala amal kebaikannya. Semoga Almarhum husnul khotimah," tandasnya