7 Gerakan Workout Sederhana Untuk Membentuk Bokong dan Perut Sixpack Ala Mia Khalifa

Sabtu, 4 April 2020 09:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eks bintang film dewasa yang sempat menjadi presenter olahraga, Mia Khalifa melakukan sejumlah gerakan workout sederhana untuk membentuk bokong seksi dan perut sixpack.

Setelah melalui proses panjang, Mia Khalifa menunjukkan transformasi tubuh yang mencengangkan kepada para penggemarnya, di mana dirinya memperlihatkan perut sixpacknya yang sebelumnya sulit ia miliki.

Proses perjalanan panjang untuk mendapatkan bentuk tubuh idamannya pun ia lakukan melalui berbagai aktivitas olahraga yang rutin dan ketat ia lakukan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mia K. (@miakhalifa) on

Melansir dari video yang diunggah Mia di kanal Youtube-nya, wanita berusia 26 tahun itu melakukan beberapa workout yang sesuai dengan kebutuhan tubuhnya.

Beberapa workout ringan yang dilakukan oleh Mia bersama rekannya seperti 30 rope slams-squating, 2 squats, 10 burpees, 10 sit-ups, 20 reserve lunge with curl, 10 medium ball slams, dan run 2 laps.

Gerakan yang dilakukan oleh wanita yang merupakan fans West Ham United ini berguna untuk membakar kalori lebih cepat namun tak begitu memberatkan saat dilakukan.

Tak hanya itu, gerakan-gerakan tersebut juga bisa membantu untuk mengencangkan otot perut maupun bokong yang selain menjadi bugarm namun membuat tampilannya lebih indah.

Berkat rutin melakukan olahraga dan mengatur porsi makan dengan baik. Kini otot-otot tubuh Mia Khalifa terbentuk dengan sempurna dan sukses mendapatkan perut sixpack dan bokong kencang.